home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

JTBC Rilis Video Teaser Drama ‘Beyond Evil’, Siapa Pembunuhnya?

Senin, 08 Februari 2021 13:00 by Rie127 | 550 hits
JTBC Rilis Video Teaser Drama ‘Beyond Evil’, Siapa Pembunuhnya?
Dreamers.id

DREAMERS.ID - JTBC merilis video teaser terbaru yang semakin memperlihatkan masalah yang akan dihadapi dan diselesaikan oleh kedua tokoh utama, Han Joo Won dan Lee Dong Shik dalam drama Beyond Evil.

Teaser baru dimulai dengan Han Joo Won (diperankan oleh Yeo Jin Goo) berdiri sendiri di bidang alang-alang, dengan latar belakang suara Lee Dong Shik (diperankan oleh Shin Ha Kyun) yang mengatakan , “Disini tidak ada rahasia, seseorang disuatu tempat sedang menonton semuanya.”

Dalam teaser tersebut juga memperkenalkan kepala polisi Nam Sang Bae (diperankan oleh Chun Ho Jin), dan Oh Ji Hwa (diperankan oleh Kim Shin Rok), yang lulus dari sekolah yang sama dengan Lee Dong Shik. Serta tukang daging Manyang Yoo Jae Yi (diperankan oleh Choi Sung Eun), dan Park Jung Je (diperankan oleh Choi Dae Hoon), yang menunjukkan gambar aneh pada Han Joo Won.

Lee Dong Shik berkata, “Apapun yang terjadi di sini, kita harus menetap di sini. Kami tidak tahan jika seseorang datang dan memandang rendah kami. Pertama-tama kami akan melindungi mereka, dan melihat siapa sebenarnya masyarakat Manyang.”

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

Penduduk kota juga tampaknya berjaga-jaga di sekitar Han Joo Won karena dia baru di kota. Masa sulit Han Joo Won di desa baru dibayangi saat Yoo Jae Yi melempar telur ke Han Joo Won sambil berteriak untuk membuka jalan.

Lee Dong Shik juga bertingkah mencurigakan di teaser baru. Park Jung Je bertanya kepada Lee Dong Shik tentang barang bukti yang hilang, tapi Lee Dong Shik tampaknya menyembunyikan sesuatu. Han Joo Won bertanya, “Siapa yang membunuh mereka?” membuat penonton bertanya-tanya apa rahasia yang tersembunyi di desa Manyang.

‘Beyond Evil’ sendiri merupakan drama bergenre thriller psikologis, mengisahkan tentang dua pria yang suka melanggar aturan dan hukum demi mengejar seorang pembunuh berantai yang membuat resah masyarakat. Drama ini akan tayang secara perdana pada 19 Februari mendatang pukul 23:00 KST di JTBC.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)