home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Fakta-Fakta Hwang In Yeop, Pemeran Han Seo Jun di True Beauty

Senin, 08 Februari 2021 18:00 by bellaevania | 1035 hits
Fakta-Fakta Hwang In Yeop, Pemeran Han Seo Jun di True Beauty
Image Source: Naver

DREAMERS.ID - Hwang In Yeop menjadi salah satu aktor baru yang tengah naik daun saat ini. Usai membintangi drama 18 Again, Hwang In Yeop juga menarik perhatian setelah memerankan karakter second lead Han Seo Jun dalam drama True Beauty. Simak yuk fakta-fakta tentang Hwang In Yeop berikut ini:

1. Berusia 30 tahun

Memerankan karakter anak sekolah, siapa sangka Hwang In Yeop sudah berusia 30 tahun. Lahir pada 19 Januari 1991, Hwang In Yeop memulai karir di industri hiburan di tahun 2018 ketika dia berusia 27 tahun. Karena wajah awet muda yang tak terlihat seperti umurnya, banyak ang tak menyangka Hwang In Yeop sudah berkepala tiga.

2. Pernah tinggal di Filipina

Hwang In Yeop ternyata cukup lama tinggal di Filipina. Di sana, ia bersekolah di Sekolah Internasional Nikkei Jin Kai, dan mendapatkan gelar sarjana seni di bidang fashion design di Philippine Women's College of Davao.

3. Jadi Model

Sebelum debut akting, Hwang In Yeop lebih dulu dikenal sebagai seorang model catwalk. Ini salah satu penampilan nyentriknya sebagai model. Yay or nay?

Baca juga: Hwang In Yeop Tanda Tangani Kontrak Dengan Agensi Milik Manajernya

4. Pernah di YG KPLUS

Hwang In Yeop pernah bergabung dengan agensi model YG KPlus dibawah YG Entertainment. Namun akhirnya menandatangani kontrak eksklusif dengan KeyEast Entertainment pada Desember 2018.

5. Debut di Webdrama

Hwang In Yeop memulai debut akting dalam webdrama W.H.Y yang tayang di Playlist Studios. Dalam drama yang dirilis pada 2018 ini, juga dibintangi oleh Jung Gun Joo yang sempat menjadi cameo di True Beauty sebagai anak baseball yang naksir Jukyung. Masih ingat?

6. Drama Favorit

Hwang In Yeop menyebut drama My Ahjussi/My Mister yang dibintangi IU dan Lee Sun Gyun sebagai drama favoritnya. Menurutnya drama ini menyisakan kesan dalam dan benar-benar menyentuhnya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....
  • HOT !
    SM Entertainment mengumumkan bahwa Doyoung akan mengadakan konser solo pertamanya, 2024 Doyoung Concert Dear Youth, di Peace Hall Universitas Kyung Hee di Seoul pada tanggal 25 26 Mei....
  • HOT !
    Lisa BLACKPINK dikabarkan membeli sebuah rumah mewah di Los Angeles, Amerika Serikat dengan harga fantastis....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)