home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Simak, Deretan Drama Terbaru tvN di Tahun 2021 (Part 1)

Senin, 08 Februari 2021 18:40 by bellaevania | 503 hits
Simak, Deretan Drama Terbaru tvN di Tahun 2021 (Part 1)
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Saluran televisi populer di Korea Selatan, tvN sudah mengungkapkan daftar drama yang direncanakan tayang sepanjang 2021. Berikut drama tvN yang dijadwalkan tayang tahun ini bagian pertama.

Satu drama terbaru tvN sudah tayang di awal Februari ini, beberapa judul akan menyusul tayang di bulan yang sama hingga paruh pertama tahun 2021. Berikut ulasannya.

1. L.U.C.A: The Beginning

Drama yang dibintangi Kim Rae Won dan Lee Da Hee ini baru saja menayangkan episode perdananya pada 1 Februari kemarin. Drama ini menceritakan tentang Kim Rae Won sebagai pria berkekuatan super listrik dan Lee Da Hee seorang detektif.

2. Vincenzo

Akan segera tayang pada 20 Februari, drama ini menceritakan tentang Song Joong Ki sebagai mafia dan pengacara Italia yang kembli ke Korea. Ia bekerja sama dengan Jeon Yeo Bin, Taecyeon 2PM dan Yoo Jae Myung untuk mengalahkan Jo Han Chul, Kim Yeo Jin dan Kwak Dong Yeon.

Baca juga: Program Hiburan dan Musik Korea Tidak Akan Tayang Selama Masa Berkabung Nasional

3. Mouse

Tayang pada 3 Maret, Lee Seung Gi akan berperan sebagai seorang polisi baru yang baik hati. Dan Lee EE Joon, detektif yang melakukan apa saja untuk mengungkap pembunuhan orangtuanya. Mereka akan dihadapkan pada pembunuh berantai.

4. Hospital Playlist Season 2

Direncanakan tayang pada paruh kedua tahun 2021, drama yang dibintangi Jo Jung Suk, Yoo Yeon Seok, Jung Kyung Ho, Kim Da Myung dan Jeon Mi Do ini akan melanjutkan musim keduanya. Menceritakan tentang lima sahabat yang bekerja di rumah sakit.

5. Navillera

Drama yang didasarkan pada webtoon Navillera ini dibintangi oleh Song Kang, Park In Hwan, Na Moon Heed an Hong Seung Hee. Menceritakan tentang pria tua berusia 70 tahun bernama Duk Chool yang baru mulai belajar balet. Dan seorang ballerina bernama Chae Rok yang kehilangan mimpinya di umur 23 tahun.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)