home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Song Joong Ki Dibuat Pusing Hadapi Deretan Karakter Unik Drama Vincenzo

Senin, 08 Februari 2021 18:20 by muthiasp | 574 hits
Song Joong Ki Dibuat Pusing Hadapi Deretan Karakter Unik Drama Vincenzo
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Song Joong Ki tidak hanya akan berhadapan dengan kejahatan di drama Vincenzo, tetapi berbagai karakter unik yang baru saja diungkapkan oleh pihak tvN jelang penayangan perdananya pada 20 Februari mendatang.

Dalam foto yang baru dirilis, Vincenzo (Song Joong Ki) bertemu dengan keluarga Geumga Plaza, yang semuanya menatap dengan waspada. Tak Hong Shik (Choi Duk Moon), yang merupakan pemilik toko cuci baju, terlihat siap mengeluarkan uap saat dia memelototi Vincenzo.

Ada Chef Toto (Kim Hyung Muk) dari restoran Arno yang khas dengan kumisnya. Lee Chul Wook (Yang Kyung Won) dan Jang Yeon Jin (Seo Ye Hwa) tampaknya sedang berkelahi di balik jeruji besi. Kwak Hee Soo (Lee Hang Na) dan putranya Kim Young Ho (Kang Chae Min) muncul untuk bertarung di restoran cepat saji mereka.

Baca juga: Rekomendasi Drama Korea dengan Plot Cerita yang Intens

Larry Kang (Kim Seol Jin), sutradara Go Step, memiliki tampilan yang sangat gelap. Lalu Seo Mi Ri (Kim Yoon Hye), direktur Destiny Piano School terlihat kesurupan saat ia memainkan piano. Vincenzo yang kebingungan hanya bisa memegangi kepalanya karena stres.

Lee Hang Na, Choi Duk Moon, Kim Hyung Muk, Yang Kyung Won, Kim Seol Jin, Seo Ye Hwa, dan Kim Yoon Hye, yang berperan sebagai pemilik toko Geumga Plaza, akan menghidupkan karakter unik mereka dengan kemampuan akting, sehingga meningkatkan antisipasi bumbu komedi di drama ini.

Sutradara Kim Hee Won berbagi, “Geumga Plaza sendiri adalah panggung pertunjukan yang besar. Sampai-sampai kami merasa seolah-olah menonton konser para aktornya setiap kali kami syuting. Kami harap Anda menikmati menonton penampilan para aktor melalui layar kecil saat mereka melukiskan kisah Geumga Plaza.”

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)