home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bukan Sekedar Ingin Menikah, Cha Eunwoo Curhat Sampai Nangis Karena Ini

Senin, 08 Februari 2021 19:00 by muthiasp | 2143 hits
Bukan Sekedar Ingin Menikah, Cha Eunwoo Curhat Sampai Nangis Karena Ini
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Cha Eunwoo ASTRO meneteskan air mata pada episode terbaru Master In The House yang tayang Minggu (7/2) malam. Ia mengejutkan para rekan sesama anggota serta penggemar dengan perasaan yang selama ini dipendamnya.

Acara tersebut mengundang pasangan In Gyo Jin dan So Yi Hyun untuk berbicara tentang pernikahan mereka yang sukses dan bahagia. Keduanya diketahui sudah menikah selama 6 tahun dan dikaruniai dua anak.

Setelah mendengar cerita mereka, Eunwoo berkata, "Saya ingin menikah." Dia lebih lanjut menjelaskan, "Saya pikir sulit untuk bertemu seseorang yang Anda dapat memberitahu semua sisi memalukan Anda dan benar-benar terhubung, tetapi setelah Anda memiliki keluarga atau menikah, ini mungkin."

Baca juga: Cha Eun Woo ASTRO Umumkan Tanggal Fancon di Jakarta

Cha Eunwoo pun tidak bisa menahan air matanya yang langsung mengalir. Setelah menghapusnya, Eunwoo mengungkapkan bahwa ini bukan tentang romansa dan pernikahan, tetapi bertemu dengan seseorang yang terhubung dan bisa menjadi tempat untuk menceritakan segalanya, adalah sesuatu yang langka.

Bintang drama True Beauty itu berbagi bahwa dia benar-benar ingin bisa memberi tahu seseorang setiap hal di dalam dirinya tanpa menahan diri, tetapi dia belum bisa. Dia belum pernah bertemu dengan seseorang yang spesial, baik itu platonis atau romantis, yang bisa dia gunakan untuk berbagi.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)