home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Deretan Couple Drama yang Paling Dirindukan, Ada Kapal Kamu?

Selasa, 09 Februari 2021 16:40 by Rie127 | 611 hits
Deretan Couple Drama yang Paling Dirindukan, Ada Kapal Kamu?
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Memasangkan tokoh utama dalam drama memang kerap dilakukan oleh para penggemar, atau biasanya disebut dengan ‘shipper’. Telebih jika dari awal para pemain telah memberikan chemistry yang kuat.

Berikut ini merupakan deretan pasangan dalam drama Korea yang paling dirindukan oleh netizen, bahkan taka rang mereka diharapkan berkencan secara nyata di kehidupan aslinya.

1. Seo In Guk – Nam Ji Hyun

Chemistry Seo In Guk dan Nam Ji Hyun dalam drama ‘Shopaholic Louis’ dapat dibilang sangatkuat. Keseriusan Seo In Guk dan keteguhan Nam Ji Hyun untuk saling mencintai dan melengkapi satu sama lain menjadi poin.

2. Park Bo Young – Park Hyung Shik

Bagi kalian yang merupakan Park-Park shipper tentunya sudah tidak meragukan chemistry yang dibuat oleh Park Bo Young dan Park Hyung Shik dalam drama ‘Strong Woman Do Bong Soon’. Sikap Hyung Shik yang menggemaskan terhadap Bo Young merupakan moment yang dinantikan penonton.

3. Go Kyung Pyo – Ryu Hye Young

Salah satu pasangan di drama ‘Reply 1988’, Go Kyung Pyo dan Ryu Hye Young awalnya cukup mengejutkan penonton. Namun hubungan noona dongsaeng ini sangat menggemaskan, terlebih keduanya juga cukup dekat saat berada di belakang layar.

Baca juga: Melihat Perolehan Rating Drama 'Queen of Tears' Jelang Tamat

4. Lee Min Ho – Jun Ji Hyun

Dari kisahnya saja membuat penonton baper, apalagi chemistry yang dibawakan oleh Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun sebagai tokoh utama dalam drama 'The Legend of the Blue Sea'. Kekuatan cinta mereka yang tidak lekang oleh waktu, dan kesetiaan Lee Min Ho dalam menanti Jun Ji Hyun sangat membuat banjir air mata.

5. Park Seo Joon – Park Min Young

‘What’s Wrong With Secretary Kim?’ sendiri merupakan drama populer yang cukup menjadi perbincangan netizen. Selain itu hubungan kuat antara Park Seo Joon dan Park Min Young juga kerap membuat penonton merasa gemas

6. Lee Dong Wook – Yoo In Na

Pasangan Lee Dong Wook dan Yoo In Na sukses membuat penggemar terpikat saat keduanya membintangi drama ‘Goblin’, yang juga memiliki kisah masa lalu yang menyedihkan antar keduanya.

Mereka kemudian kembali dipertemukan dalam drama ‘Touch Your Heart’, yang semakin membuat penggemar tidak bisa move on dari pasangan ini.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)