home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BTS Akan Tampil di ‘MTV Unplugged Presents’, Catat Tanggalnya

Selasa, 09 Februari 2021 11:15 by fzhchyn | 532 hits
BTS Akan Tampil di ‘MTV Unplugged Presents’, Catat Tanggalnya
Image source: mtv

DREAMERS.ID - Februari nampaknya akan menjadi bulan yang sibuk bagi fans BTS alias ARMY. Selain merayakan hari ulang tahun salah satu membernya, J-Hope pada 18 Februari dan perilisan album ‘BE (Essential Edition)’ pada 19 Februari, grup juga telah menyiapkan penampilan spesial.

BTS dijadwalkan bakal tampil di ‘MTV Unplugged Presents’ pada 23 Februari waktu setempat atau 24 Februari waktu Korea. Dikatakan bahwa grup beranggotakan tujuh member ini akan membawakan beberapa lagu hits dari album mereka.

Bagi mereka yang tidak tahu banyak tentang acara tersebut, ‘MTV Unplugged Presents’ adalah platform tempat artis papan atas dan bintang baru di industri musik dapat memamerkan bakat dan keterampilan musik mereka.

Baca juga: BTS Menangkan MTV Hottest Summer Superstar 3 Tahun Berturut-turut

Sesaat setelah pengumuman dibuat, fans sangat antusias karena mereka akan dapat melihat grup tampil lagi dengan Suga setelah ia absen dalam beberapa waktu karena pemulihan. Akhirnya, fans dapat melihat BTS kembali secara keseluruhan saat Suga secara resmi mulai bergabung dengan grup untuk promosi di masa mendatang.

Foto-foto penampilan mereka di ‘MTV Unplugged Presents’ akan dimasukkan dalam ‘2020 THE FACT MUSIC AWARDS’ Special Edition BTS Photo Book’ yang akan datang untuk menebus ketidakhadiran Suga di ‘2020 THE FACT MUSIC AWARDS’ karena pemulihan operasi bahunya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)