home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kang Tae Oh Berbagi Kesan Jadi 'Pacar' Sooyoung SNSD dan Adegan Favorit

Selasa, 09 Februari 2021 10:45 by muthiasp | 750 hits
Kang Tae Oh Berbagi Kesan Jadi 'Pacar' Sooyoung SNSD dan Adegan Favorit
Image source: JTBC

DREAMERS.ID - Dalam wawancara terbaru pasca menyelesaikan drama Run On, Kang Tae Oh berbicara soal perannya sebagai pasangan Sooyoung SNSD. Ia mengungkapkan kesan beradu akting dengan sosok yang bisa dibilang senior di dunia hiburan.

Tentang asmara dengan Sooyoung di drama Run On, Kang Tae Oh berkata, "Secara pribadi, itu sangat hebat. Aku kebanyakan bertingkah naksir atau cinta bertepuk sebelah tangan. Tapi sangat mengasyikkan di Run On untuk memiliki romansa timbal balik pertamaku."

"Daripada merasakan tekanan, aku pikir aku merasakan lebih banyak kegembiraan yang mendebarkan. Sebelum syuting, aku bertemu dengan Sooyoung dan aku pikir kami telah menghilangkan banyak kecanggungan. Aku sangat senang membuat film di lokasi syuting," paparnya.

Kang Tae Oh merasa terhormat bisa bekerja dengan Sooyoung. Ia mengatakan, "Ketika aku bertemu dengan Sooyoung, kami akan membaca naskah dan melakukan analisis karakter kami, dan aku belajar banyak darinya."

Baca juga: Comeback Setelah Wamil, Kang Tae Oh Jadi Host SNL Korea

"Hal yang sangat aku syukuri adalah bahwa sementara Sooyoung menyukai karakternya Dan Ah, dia juga menyukai karakter Young Hwa, jadi berkatnya Young Hwa bisa sedikit lebih hidup," imbuh Kang Tae Oh.

Anggota 5URPRISE ini melanjutkan, "Dia memberikan analisis yang lebih baik tentang hal-hal yang tidak aku pahami juga, jadi sangat bagus saat kami berakting. Aku merasa seperti, 'Dia adalah seorang aktris yang dapat meningkatkan adegan bahkan lebih karena dia memikirkan tentang karakter lawan mainnya'."

Ketika diminta untuk menyebutkan adegan favoritnya dari drama Run On, Kang Tae Oh menyebutkan, “Adegan favoritku adalah di mana, setelah mencium Dan Ah, semua emosi yang Yong Hwa kubur muncul dan dia menangis. Itu adalah twist dan itu juga menunjukkan kepolosan dan pesona Young Hwa."

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)