home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gong Hyo Jin Dikabarkan Bintangi Drama Terbaru Netflix

Selasa, 09 Februari 2021 11:00 by Rie127 | 341 hits
Gong Hyo Jin Dikabarkan Bintangi Drama Terbaru Netflix
Image Source: ELLE

DREAMERS.ID - Pada Selasa (09/02), media Ilgan Sports mengungkapkan ada salah satu sumber dari industri drama yang mengatakan bahwa aktris Gong Hyo Jin akan membintangi drama terbaru yang tayang di Netflix.

Menyusul laporan tersebut, sumber dari SOOP Management agensi Gong Hyo Jin menyatakan, “Gong Hyo Jin secara positif meninjau tawaran untuk membintangi Netflix Original berjudul ‘Woman of Crisis’.”

Gong Hyo Jin sendiri mendapatkan tawaran untuk berperan sebagai Kim Ma Ri, seorang penulis naskah drama Makjang (drama yang memiliki plot berlebihan dan memalukan), dengan suasana yang provokatif, cerita yang cepat, kejahatan yang belum pernah terjadi, hingga kisah balas dendam yang luar biasa.

Baca juga: Sung Joon Turut Membintangi Drama 'The Fiery Priest 2'

Kim Ma Ri telah menulis naskah untuk drama hit yang rata-rata memiliki rating penonton lebih dari 35 persen, hal ini membuat namanya menjadi populer dikalangan penggemar drama.

Drama ini ditulis oleh penulis naskah Kim Soo Ah, yang juga mengerjakan ‘I Like It Hot’ dan ‘Whatcha Wearin?’, serta di sutradarai oleh Lee Won Suk, yang pernah menyutradarai drama ‘How to Use Guys with Secret Tips’.

Jika Gong Hyo Jin menerima tawaran tersebut, ini akan menjadi drama pertamanya dalam waktu 2 tahun setelah ia membintangi ‘When the Camellia Blooms’, dan juga film ‘The Most Ordinary You’.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)