home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jaehyun NCT, Lee Jinhyuk dan Baek Hyun Sung Tunjukkan Chemistry Gemas di Drama ‘Dear M’

Selasa, 09 Februari 2021 12:40 by Rie127 | 479 hits
Jaehyun NCT, Lee Jinhyuk dan Baek Hyun Sung Tunjukkan Chemistry Gemas di Drama ‘Dear M’
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pihak KBS kembali merilis video teaser terbaru untuk drama ‘Dear M’, yang menunjukkan hubungan pertemanan Jaehyun NCT, Lee Jinhyuk UP10TION, dan Baek Hyun Sung sebagai teman sekamar di asrama kampus.

Video tersebut menampilkan ketika Cha Min Ho (diperankan oleh Jaehyun), dan Paek Ha Neul (diperankan oleh Baek Hyun Sung) sedang bersiap untuk menikmati pizza yang mereka pesan. Namun Gil Mok Jin (diperankan oleh Jinhyuk) mengatakan bahwa ruangannya akan bau.

Dengan bercanda, Park Ha Neul mengatakan, “Hyung, apakah kamu mau diusir?”, lalu buru-buru menambahkan “Aku hanya bercanda” sambil memberikan senyuman.

Gil Mok Jin kemudian meminta bantuan Min Ho dan Ha Neul untuk masalah komputernya, namun keduanya hanya menyuruh Mok Jin untuk menyalakan ulang komputernya. Ia kemudian mengajak dua teman sekamarnya itu untuk mengikuti pertemuan dengan perempuan di asrama putri atau pergi ke kita Tongyeong. Lagi-lagi, tawaran tersebut ditolak.

Baca juga: 3 Tahun Ditunda, KBS Berencana Tayangkan Drama Dear.M

Tidak menyerah, Mok Jin kembali mengajak Min Ho dan Ha Neul pergi dan bermain di ‘Escape Room’ karena ada promosi untuk siswa. Min Ho bahkan tidak menanggapi ajakan Mok Jin dan hanya menatap keluar jendela.

Menjadi frustasi Mok Jin berteriak, “Aku membersihkan kamar selama akhir pekan dan bahkan mencuci sarung bantal kalian, tetapi kalian bahkan tidak bisa menghabiskan satu jam denganku?.”

‘Dear.M’ sendiri telah dijadwalkan akan tayang perdana pada 26 Februari pukul 23:10 KST di Viki. Tentunya ini akan menjadi hal yang paling dinantikan oleh penggemar drama ‘Love Playlist’, terlebih NCTzen yang akan melihat debut akting dari si Valentine Boy.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)