home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Fakta-fakta MIRAE, Boy Group Baru DSP Media yang Segera Debut

Selasa, 09 Februari 2021 14:00 by fzhchyn | 765 hits
Fakta-fakta MIRAE, Boy Group Baru DSP Media yang Segera Debut
Image source: DSP Media

DREAMERS.ID - DSP Media, agensi yang sebelumnya mendebutkan SS501 dan A-JAX, telah memperkenalkan boy group baru yang diberi nama MIRAE. Grup beranggotakan tujuh member ini dijadwalkan debut pada bulan Maret mendatang.

Dalam bahasa Korea, Mirae memiliki arti masa depan, dan nama grup ini terinspirasi oleh tujuan mereka untuk mengejar masa depan baru K-Pop. Pemilihan nama juga mengacu pada rencana mereka untuk bekerja sama dengan publik untuk maju.

MIRAE akan menjadi boy group pertama yang didebutkan DSP Media dalam sembilan tahun setelah debut A-JAX pada tahun 2012. Meski baru akan debut, beberapa membernya sudah tidak asing lagi di kalangan fans.

Baca juga: MIRAE Terkesan dengan Fans Indonesia, Ingin Main ke Puncak!

Ada Son Dong Pyo, mantan member X1 dan kontestan ‘Produce X 101’, yang merupakan kelahiran 9 September 2002. Kemudian Lee Jun Hyuk, kelahiran 16 Mei 2000 juga muncul di ajang survival tersebut.

Selain itu, ada dua member yang sebelumnya muncul di MBC ‘Under Nineteen’, yaitu Khael, yang merupakan kelahiran 18 Januari 2002 dan Park Si Young, kelahiran 6 Mei 2003.

Sementara tiga member lainnya adalah wajah baru, yaitu Lien, cowok kelahiran 11 Maret 1998 yang merupakan satu-satunya member asal Jepang dan yang tertua di grup. Kemudian Jang Yu Bin, kelahiran 10 Juni 2004, serta Yoo Dou Hyun, kelahiran 25 Desember 2000.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)