home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rekomendasi Drama Korea Bergenre Komedi, Super Kocak

Selasa, 09 Februari 2021 15:40 by Rie127 | 712 hits
Rekomendasi Drama Korea Bergenre Komedi, Super Kocak
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Menonton drama Korea memang menjadi salah satu cara untuk menghilangkan rasa lelah, penat, dan bosan, terlebih di masa pandemi virus corona yang mengharuskan masyarakat untuk tetap berada di rumah jika tidak memiliki kepentingan di luar.

Berikut ini merupakan deretean drama Korea bergenre komedi yang cocok untuk ditonton ketika ingin menghibur diri dengan hal-hal yang lucu dan mengocok perut.

1. Welcome to Waikiki

Drama ‘Welcome to Waikiki’ sukses menyita perhatian netizen, bahkan hingga ke kalangan yang bukan mengikuti drama Korea. Dibintangi oleh Kim Jung Hyun, Lee Yi Kyung, dan Jung In Sun pada musim pertama. Dan menghadirkan Moon Ga Young, Kim Seon Ho, hingga Lee Yi Kyung di musim kedua.

2. Kkondae Intern

Jika kamu membutuhkan drama komedi yang berhubungan dengan kepenatan dalam bekerja, mungkin ‘Kkondae Intern’ adalah jawaban yang tepat. Drama ini dibintangi oleh Park Hae Jin, Han Ji Eun, dan Kim Eung Soo.

Drama ini banyak menampilkan hubungan antara atasan dan bawahan, hingga hal-hal yang kerap terjadi di dunia kerja.

3. Gaduri Restaurant

Baca juga: Ji Sung dan Jeon Mi Do Unjuk Chemistry untuk Drama Baru SBS 'Connection'

Drama ‘Gaduri Restaurant’ hanya memiliki 12 episode, dengan masing-masing durasi 15 menit per episodenya. Pembawaan karakter yang ceria, ceritanya yang singkat namun berkesan, sangat cocok untuk menemani waktu di akhir pekan, tanpa menghabiskan banyak waktu.

Drama ini dibintangi oleh Lee Joo Bin dan Hyuk VIXX, dimana keduanya merupakan pasangan utama dalam drama.

4. Pegasus Market

‘Pegasus Market’ dianggap merupakan drama komedi yang paling unik, aka nada banyak kekonyolan yang diperlihatkan dalam drama sehingga mengundang tawa penonton.

Drama ini juga merupakan adaptasi webtoon populer dengan judul yang sama, sehingga sangat menarik perhatian netizen.

5. The Sound of Your Heart

Tentunya drama yang dibintangi oleh Lee Kwang Soo ini tidak boleh terlewatkan, ‘The Sound of Your Heart’ menjadi drama yang cocok untuk ditonton ketika kamu sedang merasa penat dengan rutinitas, karena hal-hal kocak yang disuguhkan dalam drama ini dijamin, akan segera memperbaiki suasana yang kurang baik.

Drama ini sendiri menceritakan tentang kehidupan Jo Suk (diperankan oleh Lee Kwang Soo) seorang kartunis yang mencoba untuk mengejar mimpinya, namun memiliki nasib yang buruk. Ia akhirnya mencoba untuk menulis mengenai kehidupan keluarganya yang ternyata mendapatkan banyak minat pembaca.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)