home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hyunjae The Boyz Debut Akting Lewat Web Drama ‘I Can See Your MBTI’

Selasa, 09 Februari 2021 16:00 by bellaevania | 2074 hits
Hyunjae The Boyz Debut Akting Lewat Web Drama ‘I Can See Your MBTI’
Image Source: Naver

DREAMERS.ID - Hyunjae The Boyz akan segera melakukan debut akting lewat web drama berjudul I Can See Your MBTI. Hyunjae dipasangkan dengan Choi Yeon Soo dalam drama ini.

I Can See Your MBTI diambil berdasarkan tes kepribadian MBTI yang sedang tren belakangan ini. Lewat tipe MBTI tersebut kita bisa mengetahui kepribadian seseorang.

Lebih lanjut, I Can See your MBTI akan menceritakan kisah komedi romantis remaja SMA tentang murid perempuan yang bisa melihat MBTI orang lain, dan murid pria yang bisa mengubah MBTI miliknya.

Baca juga: Deretan Idol K-Pop Cowok yang Sudah Ganteng Dari Lahir

Hyunjae The Boyz dan Choi Yeon Soo akan menampilkan chemistry sebagai pemeran utama. Diikuti Park Gun Soo, Sung Tae dan lainnya.

Web drama yang ditulis oleh Park Eunwoo ini siap ditayangkan perdana pada 13 Februari mendatang melalui saluran Youtube ‘yogurD’.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)