home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ikut Baper, Deretan Second Lead Couple yang Miliki Chemistry Kuat (Part 2)

Rabu, 10 Februari 2021 13:20 by Rie127 | 386 hits
Ikut Baper, Deretan Second Lead Couple yang Miliki Chemistry Kuat (Part 2)
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Second lead couple syndrome merupakan suatu hal ketika penonton jatuh cinta dengan pasangan second lead dibandingkan dengan pasangan utama, karena chemistry dan kisah cinta yang lebih menarik.

Berikut ini merupakan deretan second lead couple dalam drama Korea yang memiliki kisah cinta mengharukan dibandingkan tokoh utama.

1. Seo Dae Young dan Yoon Myung Joo

Tentunya Seo Dae Young (diperankan oleh Jin Goo) dan Yoon Myung Joo (diperankan oleh Kim Ji Won) menjadi pasangan yang tidak akan pernah terlupakan oleh penggemar drama ‘Descendants of The Sun’.

Meskipun bukan merupakan tokoh utama, kisah keduanya banyak mendapatkan pujian. bahkan tidak sedikit penggemar yang meminta sang sutradara membuat drama yang mengisahkan tentang pasangan berbeda pangkat ini.

2. Lee Young Hwa dan Seo Dan Ah

Lee Young Hwa (diperankan oleh Choi Soo Young) dan Seo Dan Ah (diperankan oleh Kang Tae Oh) dalam drama ‘Run On’ juga cukup menarik perhatian penonton lewat chemistry keduanya yang tumbuh secara perlahan.

3. Yoon Chan Young dan Lee Bo Na

Baca juga: Bicara Soal Chemistry, Jung Ryeo Won dan Wi Ha Joon Saling Puji

Chemistry dan kelucuan yang ditampilkan oleh Yoon Chan Young (diperankan oleh Kang Min Hyuk) dan Lee Bo Na (diperankan oleh Krystal) dalam drama ‘The Heirs’ sukses membuat penonton baper dan juga rindu dengan kebersamaan mereka.

Terlebih jika Bo Na sedang menunjukkan kecemburuannya dan ngambek pada Chan Young jika berada di dekat perempuan lain.

4. Wang Eun dan Park Soon Deok

Hampir seluruh pemeran di drama ‘Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo’ memiliki tempat khusus dihati penonton. Namun, pasangan Wang Eun (diperankan oleh Baekhyun EXO) dan Park Soon Deok (diperankan oleh Z. Hera) cukup membuat air mata penonton berlinang.

Bermula dari cinta Soon Deok yang bertepuk sebelah tangan, hingga akhirnya Wang Eun secara tulus mencintai Soon Deok. Sayangnya, ketika semuanya mulai terasa indah kisah mereka harus berakhir secara tragis.

5. Kwon Eun Taek dan Jang Bo ra

Pasangan Kwon Eun Taek (diperankan oleh Nam Joo Hyuk) dan Jang Bo Ra (diperankan oleh Park Min Ji) dalam drama ‘Cheese in The Trap’, sepertinya juga menjadi yang sempurna. Terlebih Eun Taek memiliki sifat yang diinginkan oleh setiap perempuan.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Gong Yoo menjadi cameo dalam film Wonderland yang akan dirilis pada 5 Juni mendatang di Korea Selatan....
  • HOT !
    P1Harmony dijadwalkan menghadiri Academy Country Music Awards (ACMA) tahun ini. Menurut agensi FNC Entertainment, mereka adalah boy group K Pop pertama yang menghadiri acara tersebut....
  • HOT !
    Ahn Bo Hyun telah mengumumkan tur fanmeeting di Asia pada bulan Februari lalu. Kini, aktor tampan tersebut dikonfirmasi akan menggelar 2024 AHN BO HYUN ASIA TOUR FANMEETING [HELLO] in JAKARTA....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)