home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hwang In Yeop Tulis Surat Kepada Penggemar Setelah Selesaikan Drama ‘True Beauty’

Selasa, 09 Februari 2021 17:20 by Rie127 | 413 hits
Hwang In Yeop Tulis Surat Kepada Penggemar Setelah Selesaikan Drama ‘True Beauty’
Image Source: @hi_high_hiy

DREAMERS.ID - Pada Selasa (09/02), aktor Hwang In Yeop menulis surat untuk penggemar lewat Instagram story pribadi miliknya. Ini merupakan surat pertama yang ia buat setelah berakhirnya drama yang dibintangi, ‘True Beauty’.

“Halo! Ini adalah aktor Hwang In Yeop. Ini pertama kalinya aku menulis pesan kepada penggemar, jadi aku sangat gugup. ‘True Beauty’ akan dikenang sebagai drama yang sangat berharga bagiku. Aku enar-benar bersyukur dan senang memainkan karakter luar biasa bernama Han Seo Jun,” tulisnya.

Ia mengungkapkan alasan mengapa ‘True Beauty’ sangat berharga baginya, yaitu karena berkat drama yang diadaptasi dari webtoon populer tersebut ia dapat bertemu dengan para penggemar yang mendukungnya.

“Terima kasih telah mengirimkan banyak cinta dan dukungan selama pembuatan drama hingga siaran ‘True Beauty’ yang terakhir. Aku bertanya-tanya apakah aku pantas menerima cinta kalian yang luar biasa, tapi aku bisa menyelesaikan syuting drama tanpa merasa lelah karena fans yang selalu mendukungku,” lanjut aktor kelahiran 19 Januari 1991 tersebut.

Baca juga: Hwang In Yeop Tanda Tangani Kontrak Dengan Agensi Milik Manajernya

Ia melanjutkan, “Sangat menyedihkan bahwa kami harus mengucapkan selamat tinggal pada ‘True Beauty’ dan Han Seo Jun, tapi aku harap drama ini akan menjadi drama yang indah di hati kalian, dan dapat kalian tonton kapan pun jika kalian melewatkannya atau ingin melihatnya.”

“Aku akan melakukan yang terbaik untuk menyambut kalian di masa depan dengan peningkatan yang lebih baik, jadi tolong perhatikan aku, dan jika kalian menunggu sebentar, aku akan kembali dengan sisi lain dari diriku. Sekali lagi, terima kasih telah mendukunglu,” katanya.

Ia juga meminta penggemar untuk tetap menjaga kesehatan, “Pastikan kalian tetap memakai masker sampai COVID-19 menghilang. Cuaca sangat dingin, jadi mohon jaga kesehatan kalian agar tidak masuk angin, dan aku harap kalian selalu dipenuhi dengan hal-hal yang menyenangkan dan baik di mana pun kalian berada.”

“Aku dengan tulus berterima kasih karena kalian telah memikirkanku dengan rasa sayang serta mencintaiku, dan aku mencintaimu,” tutupnya.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)