home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bocoran Keseruan Variety Show Baru TXT dan ENHYPEN ‘PLAYGROUND’

Rabu, 10 Februari 2021 11:20 by fzhchyn | 635 hits
Bocoran Keseruan Variety Show Baru TXT dan ENHYPEN ‘PLAYGROUND’
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Dua boy group BigHit Labels, TXT dan ENHYPEN akan tampil bersama dalam variety show berjudul ‘PLAYGROUND’! Fans dari kedua grup, yaitu MOA dan Engene tentunya sudah tidak sabar untuk menyaksikan chemistry dan interaksi dari para member.

‘PLAYGROUND’ akan menunjukkan bagaimana kedua grup membuat konten untuk Tahun Baru Imlek dan memainkan berbagai permainan bersama. TXT dan ENHYPEN akan menunjukkan chemistry yang erat dan energi yang fresh sebagai artis senior dan junior.

Dalam episode pertama ‘PLAYGROUND’, ENHYPEN akan bergabung dengan klub yang diperkenalkan oleh TXT. Kedua tim akan menunjukkan daya tarik unik mereka melalui proses bergabung dengan klub dan persaingan ketat antar klub. Klub yang terpilih sebagai yang terbaik juga akan menerima dana klub sebagai bentuk hadiah.

Baca juga: TXT Catat Rekor Baru di Billboard 200 dengan Debut 'minisode 3: TOMORROW'

Di episode kedua, kedua tim akan memainkan yut, permainan papan tradisional Korea. Namun, ini bukan permainan yut biasa, karena tim akan bersaing untuk mendapatkan item yang akan memberi mereka keuntungan dalam permainan dan menghadapi berbagai misi lainnya. Baik TXT dan ENHYPEN diharapkan menunjukkan sisi kompetitif mereka dalam hal permainan.

‘PLAYGROUND’ diproduksi oleh Big Hit Three Sixty dan akan tayang di JTBC. Episode pertama akan tayang pada 11 Februari pukul 8 pagi KST dan episode kedua pada 12 Februari pukul 8 pagi KST di JTBC2. Pada 14 Februari, kedua episode akan tayang berturut-turut pada pukul 10 pagi KST di JTBC4.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)