home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sinopsis Daebak Real Estate, Jung Yong Hwa dan Jang Nara Jadi Pengusir Hantu

Rabu, 10 Februari 2021 14:40 by bellaevania | 551 hits
Sinopsis Daebak Real Estate, Jung Yong Hwa dan Jang Nara Jadi Pengusir Hantu
Image Source: Kpopmap

DREAMERS.ID - Jung Yong Hwa akan kembali ke dunia drama sejak empat tahun terakhir lewat drama terbaru KBS berjudul Daebak Real Estate bersama Jang Nara. Jung Yong Hwa terakhir membintangi drama The Package di JTBC.

Daebak Real Estate menceritakan tentang agen real estate yang berusaha mengusir hantu dan aura jahat dari gedung dimana ada orang yang meninggal. Drama ini ditulis Ha Soo Jin, Lee Young Hwa dan Jung Yeon Seo dan disutradarai Park Jin Suk yang menggarap drama School 2017, Naked Fireman dan The Tale of the Bookworm.

Jang Na Ra akan berperan sebagai Hong Ji Ah,bos Daebal Real Estate dan seorang pengusir setan yang mendapat kemampuan dari ibunya. Dia cantik dan pintar, tampak sempurna dari luar. Tetapu dia adalah orang yang pemarah.

Baca juga: Review Drama Daebak Real Estate, Kerja Sama Pengusir Hantu

Jung Yong Hwa berperan sebagai Oh In Bum, seorang penipu yang berpura-pura menjadi pengusir setan. Dia memanfaatkan orang-orang yang percaya pada hantu untuk menghasilkan uang.

Daebal Real Estate akan tayang perdana pada paruh pertama tahun 2021.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)