home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Adegan Emosional Drama Korea yang Paling Berkesan (Part 1)

Rabu, 10 Februari 2021 17:00 by bellaevania | 577 hits
5 Adegan Emosional Drama Korea yang Paling Berkesan (Part 1)
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Awal pandemi di tahun 2020, menjadi tahun emas bagi drama Korea. Jutaan orang di dunia akhirnya menghabiskan waktu di rumah untuk menonron serial drama Korea sebagai hiburan. Selain menghibur, banyak adegan dalam drama Korea yang meninggalkan kesan mendalam. Berikut adegan paling emosional dalam drama Korea:

1. Flower of Evil

Di episode 11, Ji Won (Moon Chae Won) muncul menyelamarkan Hyun Soo (Lee Joon Gi) yang disekap. Dengan putus asa Ji Won meminta Hyun Soo melarikan diri karena dia tidak bisa berbuat apa-apa lagi untuknya. Dari adegan ini jelas bahwa Ji Won sudah mengetahui kebenaran yang ditutupi Hyun Soo soal identitas aslinya.

2. The World of The Married

Drama ini memiliki adegan emosional terus menerus, namun salah satu adegan di episode 14-nya sangat menyayat hati. Ji Sun Woo (Kim Hee Ae) mendapat penolakan dari putra kandungnya sendiri. Sun Woo menyadari dia tidak memiliki tujuan hidup lagi. Sun Woo langsung terjun ke laut, masuk dalam ombak. Untungnya dia ditemukan Dr. Yoon Ki (Lee Moo Saeng) tepat waktu.

3. Kingdom Season 2

Baca juga: Sung Joon Turut Membintangi Drama 'The Fiery Priest 2'

Di episode 6 Kingdom Season 2, Lee Chang (Ju Ji Hoon) memimpin pasukannya ke ke pertarungan terakhir dengan harapan menghentikan wabah. Namun, tidak ada cara untuk melakukan itu tanpa berbaris menuju kematian mereka sendiri.

4. The King: Eternal Monarch

Di episode 11, Lee Gon (Lee Min Ho) dengan kuda putihnya menyelamatkan Jung Tae Eul (Kim Go Eun). Dia melindunginya dengan segala cara. Adegan dramatis ini diakhiri pelukan Lee Gon kepada Tae Eul.

5. It’s Okay to not Be Okay

Di episode 14, Goo Moon Young (Seo Ye Ji) akhirnya mengetahui fakta bahwa ibunya lah yang membunuh ibu dari Gang Tae (Kim Soo Hyun) dan Sang Tae (Oh Jung Se). Moon Young terus meminta maaf pada Sang Tae. Disisi lain Sang Tae yang sudah menganggap Moon Young sebagai keluarga merawatnya saat sakit.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)