home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Eun Suk Persiapkan Rencana Balas Dendam di ‘Penthouse’ Musim Kedua

Rabu, 10 Februari 2021 16:00 by Rie127 | 455 hits
Park Eun Suk Persiapkan Rencana Balas Dendam di ‘Penthouse’ Musim Kedua
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Di musim pertamanya, Park Eun Suk sukses membawakan dua peran sekaligus, yaitu sebagai guru olahraga SMA seni Chung Ah, Goo Ho Dong dan juga orang kaya asal Amerika, yang merupakan anak tiri dari Min Sul Ah (diperankan oleh Jo Soo Min), Logan Lee.

Di episode terakhir musim pertama, Logan Lee berdebat dengan Oh Yoon Hee (diperankan oleh Eugene), yang menyebabkan kematian Min Sul Ah. Oh Yoon Hee mengungkapkan bahwa dia bukanlah orang yang membunuh Shim Soo Ryun (diperankan oleh Lee Ji Ah), dan kemudian dia menusuk lehernya sendiri. Logan Lee kemudian pergi dan meninggalkan Oh Yoon Hee yang sekarat di belakangnya.

Sebelumnya, Park Eun Suk sukses meninggalkan kesan yang kuat pada penonton dengan memberikan detail dua karakter yang berbeda dan memiliki keunikan tersendiri dalam drama.

Dalam foto teaser terbarunya di musim kedua, memperlihatkan Logan Lee yang dipenuhi dengan kesedihan dan kemarahan dalam dirinya. Masih sama seperti di musim pertama, ia tampil dengan aura yang mewah.

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

 Dalam teaser pertama yang dirilis pada bulan Januari lalu, Logan Lee juga menyampaikan pesan yang membuat penonton penasaran, “Jangan khawatir. Saya akan merawat mereka,”

Tim produksi berbagi, “Park Eun Suk adalah seorang aktor yang tanpa henti mempelajari karakternya sambil menyatu dengan sempurna dalam kekuatan dan pesonanya yang unik. Saksikan siaran ‘The Penthouse’ Season 2 untuk melihat metode apa yang telah diputuskan oleh Logan Lee untuk melanjutkan balas dendamnya.”

Penthouse’ musim kedua telah dijadwalkan akan tayang secara perdana pada 19 Februari mendatang, pukul 22:00 KST di SBS.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)