home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

aespa Jadi Grup K-Pop Pertama Brand Ambassador Givenchy

Rabu, 10 Februari 2021 15:51 by muthiasp | 3373 hits
aespa Jadi Grup K-Pop Pertama Brand Ambassador Givenchy
Image source: @aespa

DREAMERS.ID - Girl grup rookie asuhan SM Entertainment, aespa, telah dipilih sebagai brand ambassador terbaru Givenchy. Penampilan aespa yang memukau menuai pujian dari direktur kreatif Givenchy, Matthew M. Williams.

Berdasarkan siaran pers SM Entertainment, aespa telah dipilih sebagai brand ambassador 2021 untuk Givenchy, dan akan tampil dalam koleksi dan lini merek utama yang dibuat oleh Matthew M. Williams, direktur kreatif Givenchy.

aespa pun menjadi grup K-Pop pertama yang menjadi duta merek untuk Givenchy, bukan hanya satu anggota. Matthew M. Williams mengungkapkan alasan mengapa aespa dipilih sebagai brand ambassador Givenchy.

Baca juga: aespa Dikabarkan Comeback Bulan Mei, Ini Kata SM Entertainment

"Ketika saya pertama kali melihat aespa, saya begitu terkesan dengan energi yang dimiliki setiap anggota. Baik sebagai grup maupun secara individu sebagai Karina, Giselle, Winter, dan Ningning, saya bisa merasakan individualitas dan gaya yang kuat dari setiap anggota, jadi tentu saja mereka akan cocok dengan Givenchy. fashion aespa memiliki warna tersendiri," papar Matthew M. Williams.

aespa juga mengomentari kerja samanya dengan Givenchy, "Kami senang bekerja sama dengan Matthew, direktur kreatif baru untuk Givenchy. Kami akan mencoba menunjukkan kepada semua orang berbagai sisi dan aktivitas sejak kami bergabung dengan Givenchy saat mereka memasuki babak baru."

Sebelumnya di bulan Januari, aespa sempat memberikan bocoran kolaborasi mereka dengan Givenchy. Melalui media sosialnya, aespa memposting foto masing-masing anggota mengenakan koleksi Givenchy.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)