home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

4 Drama Korea Bertema Sageuk Tayang di Tahun 2021 (Part 2)

Kamis, 11 Februari 2021 15:20 by Rie127 | 726 hits
4 Drama Korea Bertema Sageuk Tayang di Tahun 2021 (Part 2)
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Beberapa penonton atau penggemar drama Korea terkadang memutuskan untuk menonton sebuah drama karena melihat artis favoritnya akan tampil di drama, terlepas dari genre yang dibawakan.

Berikut ini merupakan deretan drama Korea bertema Saeguk yang akan tayang di tahun 2021, meskipun belum pasti, kabarnya salah satu idol K-Pop akan kembali turut menghiasi drama Saeguk di tahun 2021, bisa tebak?

1. Yeonmo /Affection

Yup! Kabarnya Rowoon SF9 akan kembali membintangi drama, yang kali ini bertema Saeguk berjudul ‘Yeonmo’ atau ‘Affection’. Drama yang kabarnya juga dibintangi oleh Park Eun Bin ini menceritakan tentang raja yang merupakan seorang wanita dan pria tampan yang mengelilinginya di istana.

2. Tale of the Royal Secret Agent

Menceritakan tentang petualangan investigasi Agen Rahasia Kerajaan yang malas, mereka bekerja secara rahasia untuk menemukan korupsi pejabat dan tentang seorang janda yang turut bekerja bersama.

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

Aktor Jo Byeong Gyu dan aktris Jung So Min saat ini sedang dalam tahap pembicaraan untuk drama yang kabarnya akan tayang dipertengahan 2021.

3. When Flowers Bloom I Think of the Moon

Aktor Yoo Seung Ho saat ini juga sedang dalam tahap pembicaraan untuk membintangi drama ‘When Flowers Bloom I Think of the Moon’. Drama ini mengisahkan tentang tiga orang yang dapat menghancurkan hidup satu sama lain karena mereka terus bertabrakan di depan gudang minuman keras rahasia selama hukum larangan di Joseon.

4. Kingdom

Masih dibintangi oleh Jun Ji Hyun dan Park Byung Eun, sekuel drama ‘Kingdom: Ashin of the North’ musim kedua ini menceritakan tentang karakter misterius yang ditemui kelompok Lee Chang dalam perjalanan mereka ke utara untuk menemukan asal muasal yang terinfeksi.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)