home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Daftar Idola K-Pop Bintang Tamu ISAC 2021 Spesial Imlek

Kamis, 11 Februari 2021 09:50 by muthiasp | 1661 hits
Daftar Idola K-Pop Bintang Tamu ISAC 2021 Spesial Imlek
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Untuk pertama kalinya sejak 12 tahun diselenggarakan, Idol Star Athletics Championship atau ISAC ditayangkan tanpa pertandingan baru. Namun akan dihadiri oleh sederet idola K-Pop ternama.

ISAC 2021 spesial liburan Tahun Baru Imlek akan hadir dengan konsep talk show karena pandemi COVID-19 berjudul ISAC: Hall of Fame. Acara ini dipandu oleh MC Jun Hyun Moo dan Leeteuk Super Junior.

Mereka akan melihat kembali beberapa momen paling berkesan dari sejarah ISAC. Selain itu, menghadirkan 'Hall of Famers' legendaris dari sejarah ISAC termasuk Minho SHINee, Doojoon Highlight, Minhyuk BTOB, dan Bomi A Pink akan muncul sebagai tamu, berbagi komentar tentang pengalaman masa lalu mereka.

Baca juga: ISAC 2023 Spesial Imlek Batal Dilaksanakan

Panel tamu lain akan menampilkan beberapa 'Rising ISAC Rookies' termasuk Seunghee Oh My Girl, Hyunjin Stray Kids, Jooyeon The Boyz, Yeji dan Lia ITZY, Moonbin ASTRO, dan Jeno NCT Dream.

ISAC: Hall of Fame yang terdiri dari 2 bagian akan tayang pada 11 Februari pukul 21:30 KST, dan pada 12 Februari pukul 17:30 KST. Mereka akan mengomentari klip-klip pertandingan terbaik yang berlangsung selama 12 tahun ke belakang.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)