home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Irene Red Velvet Ngaku Gugup Pertama Kali Hadiri Jumpa Pers Film

Kamis, 11 Februari 2021 10:00 by muthiasp | 496 hits
Irene Red Velvet Ngaku Gugup Pertama Kali Hadiri Jumpa Pers Film
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Irene Red Velvet menghadiri acara resmi untuk pertama kalinya sejak skandal sikap kasar dengan seorang penata gaya. Ia muncul dalam sesi jumpa pers film terbarunya berjudul Double Patty yang siap tayang pekan depan.

Pada 10 Februari, Irene dan lawan mainnya menghadiri konferensi pers untuk di Lotte Cinema Bridge Entrance di Gwangjin-gu, Seoul. Ia mengungkapkan, "Ini adalah pertama kalinya saya menyapa Anda di jumpa pers film seperti ini, dan saya gugup serta malu."

Irene melanjutkan, "Saya malu melihat diri saya berakting di layar lebar. Saya pikir itu adalah saat ketika saya merasa didorong dan dihibur sekali lagi karena adegan yang berbeda, termasuk mukbang, dalam film."

Baca juga: Irene Red Velvet Perpanjang Kontrak dengan SM Entertainment

Dalam film Double Patty, Irene memainkan peran sebagai calon pembawa berita bernama Lee Hyun Ji, yang bekerja paruh waktu di sebuah restoran hamburger dan melakukan yang terbaik untuk mimpinya.

Ia beradu akting dengan aktor muda Shin Seung Ho yang berperan sebagai Kang Woo Ram, mantan atlit ssireum atau gulat Korea yang juga berusaha menggapai mimpinya. Mereka bertemu di restoran tempat Lee Hyun Ji bekerja.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)