home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

JYP Tanggapi Protes Kostum Hanbok TWICE Mirip BLACKPINK

Kamis, 11 Februari 2021 10:30 by muthiasp | 741 hits
JYP Tanggapi Protes Kostum Hanbok TWICE Mirip BLACKPINK
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Dahyun dan Chaeyoung TWICE merilis konten video parodi dari lagu duet Park Jin Young dan Rain berjudul Switch to Me. Salah satu kostum yang digunakan menuai kontroversi karena diduga mirip dengan BLACKPINK.

Tak lama setelah video diunggah pada 10 Februari, stylist BLACKPINK memposting screenshot dari video tersebut di story Instagram-nya dan menulis, “Eh??!! Pakaian yang aku rancang khusus, tapi aku tidak membuatnya??!!”

Postingan tersebut menimbulkan spekulasi bahwa stylist tersebut merujuk pada kemiripan antara hanbok (pakaian tradisional Korea) yang dikenakan Dahyun dan Chaeyoung, dengan hanbok BLACKPINK di video musik How You Like That.

Baca juga: Rayakan World Women's Day, Spotify Ungkap Daftar Artis Wanita Korea Terpopuler

Pada 11 Februari, JYP Entertainment menanggapi kontroversi tersebut. "Berkenaan dengan pakaian dari video Melody Project Dahyun dan Chaeyoung, hanbok tersebut dibeli dari perusahaan hanbok, dan kami tidak mengenali kemiripannya dengan tepat."

Agensi pun minta maaf, "Kami dengan tulus meminta maaf untuk ini. Kami telah memberikan penjelasan tentang situasinya dan permintaan maaf kami yang terdalam kepada desainer. Ke depannya kami akan lebih berhati-hati agar kejadian seperti ini tidak pernah muncul lagi."

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)