home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

PENTAGON Akan Comeback Bulan Depan Setelah Hui Wamil

Kamis, 11 Februari 2021 13:40 by fzhchyn | 389 hits
PENTAGON Akan Comeback Bulan Depan Setelah Hui Wamil
Image source: Cube Entertainment

DREAMERS.ID - PENTAGON dipastikan merilis karya baru dalam waktu dekat! Pada 10 Februari, outlet media Hankook Ilbo mengabarkan bahwa boy group tersebut akan melakukan comeback pada bulan Maret mendatang.

Dilaporkan juga bahwa PENTAGON sedang dalam proses rekaman album baru dan akan syuting video musik mereka minggu depan. Meski syuting dilakukan sebelum Hui resmi masuk militer, namun tidak disebutkan apakah sang member akan berpartisipasi atau tidak dalam comeback kali ini.

Pihak agensi Cube Entertainment juga tidak memberikan detail mengenai partisipasi Hui. Mereka hanya menyatakan, “PENTAGON sedang dalam tahap persiapan terakhir untuk album baru dan berencana untuk comeback pada pertengahan Maret. Mohon nantikan dan beri mereka banyak perhatian."

Baca juga: Hongseok PENTAGON Putuskan Hengkang Dari Cube Entertainment

Ini akan menjadi comeback pertama PENTAGON dalam waktu sekitar lima bulan sejak mereka merilis mini album ke-10 bertajuk ‘WE: TH’ yang menampilkan lagu utama ‘Daisy’ pada 12 Oktober tahun lalu.

Sementara itu, Hui akan resmi menjalankan dinas militernya pada 18 Februari dan bertugas sebagai pekerja layanan publik setelah menyelesaikan empat minggu pelatihan dasar militer. Untuk pencegahan COVID-19, waktu dan lokasinya akan dirahasiakan serta dilakukan tanpa acara khusus.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)