home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Detail Album Baru Rain, Pertama Sejak 2017

Kamis, 11 Februari 2021 15:40 by fzhchyn | 380 hits
Detail Album Baru Rain, Pertama Sejak 2017
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Tak hanya grup K-Pop, parade comeback bulan Maret mendatang juga akan diramaikan oleh solois, salah satunya Rain! Penyanyi veteran ini telah mengumumkan bakal merilis mini album bertajuk ‘PIECES by RAIN’ pada 3 Maret.

Dalam keterangannya, mini album ini akan berisi total lima track, termasuk lagu duet bersama Park Jin Young berjudul ‘Switch to me’ yang rilis Desember 2020. Sebuah foto teaser untuk comeback-nya juga telah dirilis, yang menampilkan tulisan ‘Why Don’t We’.

Kata pertama dalam judul ‘PIECES by RAIN’ dideskripsikan sebagai "potongan" karya seni serta "potongan" berbeda dari lima lagu yang membentuk artis Rain. Setiap lagu akan menampilkan tempo dan karakter yang berbeda, dengan konsep bahwa mereka membentuk versi lengkap Rain sebagai artis ketika mereka semua disatukan dalam satu album.

Baca juga: Stalker Wanita Rain dan Kim Tae Hee Dijatuhi Hukuman Penjara

Rain telah menyelesaikan syuting video musik untuk lagu utama ‘PIECES by RAIN’. Selain itu, baru-baru ini dilaporkan juga bahwa Rain dan Chungha sedang dalam pembicaraan untuk kolaborasi.

Ini akan menjadi album pertama Rain sejak mini albumnya pada Desember 2017, ‘MY LIFE 愛’, yang menampilkan lagu utama ‘GANG’. Tahun lalu, Rain juga melakukan promosi dengan grup SSAK3 bersama Lee Hyori dan Yoo Jae Suk, yang dibentuk melalui variety show ‘How Do You Play?’.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)