home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sinopsis Drama How To Be Thirty, Cerita Romansa Umur 30-an

Kamis, 11 Februari 2021 18:00 by bellaevania | 1519 hits
Sinopsis Drama How To Be Thirty, Cerita Romansa Umur 30-an
Image Source: Soompi

DREAMERS.ID - Kakao M segera merilis drama terbarunya How To Be Thirty. Drama ini menceritakan tentang romansa dan kehidupan pekerjaan tiga wanita yang memasuki usia 30-an, yang dibintangi oleh Kang Minhyuk CNBLUE dan Jung In Sun.

Lee Seung Yoo (Kang Min Hyuk) merupakan penerbit webtoon yang secara tak sengaja bertemu kembali cinta pertamanya di sekolah Seo Ji Won (Jung In Sun) yang kebetulan seorang penulis webtoon. Bertemu kembali setelah 15 tahun kemudian, Seung Yoo berpura-pura tak lagi mengenali Ji Won dan menjaga jarak dengannya di tempat bekerja.

Cha Do Hoon (Song Jae Rim) merupakan sutradara film yang bertanggung jawab mengarahkan film yang diadaptasi dari webtoon Seo Ji Woon. Ia yang memiliki segala pesona yang diharapkan dari pria yang lebih tua. Meski pendiam dan memiliki cara berbicara dingin yang dapat menimbulkan kesalahpahaman, Cha Do Hoon adalah karakter yang dapat diandalkan dan terus setia mendukung dan berada di sisi Seo Ji Won.

Baca juga: 5 Drama Korea Tentang Melawan Rasa Insecure

Sementara Hyun Joon Young (Baek Sung Chul) merupakan pemuda berusia 24 tahun yang dengan penuh semangat mengungkapkan perasaannya terhadap Lee Ran Joo (Hani EXID). Ran Joo sendiri enam tahun lebih tua darinya. Joon Young awalnya berbohong tentang usianya saat mendekati Ran Joo.

How To Be Thirty tayang perdana pada 23 Februari 2021.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)