home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Aktris Yoon Eun Hye Unjuk Kemampuan Menari Lovesick Girls BLACKPINK

Kamis, 11 Februari 2021 17:30 by bellaevania | 570 hits
Aktris Yoon Eun Hye Unjuk Kemampuan Menari Lovesick Girls BLACKPINK
Image Source: Naver

DREAMERS.ID - Melalui channel Youtube resmi pribadinya yang kini sudah memiliki lebih dari 160 ribu subscriber, Yoon Eun Hye kerap membagikan bocoran aktivitasnya sehari-hari melalui vlog.

Tetapi ada yang berbeda dari video yang biasa diunggah aktris Coffe Prince itu. Yoon Eun Hye baru saja mengunggah video cover dance koreografi Lovesick Girls yang dipopulerkan BLACKPINK. Wanita berusia 36 tahun itu tampak bersemangat dan menghafal semua detail tarian Lovesick Girls.

Meski dikenal sebagai seorang aktris, mungkin banyak yang lupa bahwa Yoon Eun Hye memulai karir sebagai penyanyi. Yoon Eun Hye merupakan salah satu anggota dari girlgrup Baby V.O.X yang terkenal di tahun 90-an akhir dan awal tahun 2000-an.

Baca juga: Yoon Eun Hye Buka-bukaan Tentang Kontroversi Casting di 'Princess Hours'

Bersama dengan video tersebut, Yoon Eun Hye juga menyampaikan ucapan selamat tahun baru Imlek. Dia menulis, “Sebagai hadiah tahun baru Imlek.. sebuah cover dance.. Aku sudah mempersiapkannya.”

Yoon Eun Hye mengaku agak gugup untuk menari kembali. Dan menyampaikan rasa terima kasih pada guru yang mengajarinya koreografi tersebut. “Aku malu. Aku sangat malu melakukan ini sendirian. Koreografer Generasi Ke-16, yang bersamaku 3 hari sebelum syuting, dan guru Hyoyoon! Terima kasih telah bersama denganku dengan bahagia."

Bagaimana cover dance Yoon Eun Hye yang satu ini? Masih cocok jadi idol gak Dreamers?

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)