home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Reaksi Lucu Go Min Si Saat Terima Hadiah dari Song Kang

Jumat, 12 Februari 2021 10:45 by muthiasp | 1007 hits
Reaksi Lucu Go Min Si Saat Terima Hadiah dari Song Kang
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Chemistry Go Min Si dan Song Kang di serial Netflix Sweet Home telah menghipnotis banyak orang. Mereka pun masih menjalin persahabatan dengan cara mendukung pekerjaan yang dikerjakan masing-masing.

Pada 10 Februari, Go Min Si memposting foto dan video dirinya dengan truk kopi yang dikirim oleh Song Kang ke lokasi syuting drama terbarunya, Mount Jiri (judul literal). Dalam video tersebut Go Min Si tertawa melihat stiker dan berkata, "Ada apa dengan ini?"

Go Min Si pun mengucapkan terima kasih kepada Song Kang melalui caption postingan itu, "T..th..terima kasih, Kang .. Kamu memilih foto yang bagus ... Aku akan menikmati dan melakukannya dengan baik saat syuting."

Baca juga: Go Min Si Bergabung Jadi Anggota Baru 'Jinny's Kitchen 2'?

Song Kang juga menyematkan pesan pada spanduk di truk kopi bertuliskan, "Saya mendukung Sutradara Lee Eung Bok dan aktris Go Min Si, serta semua pemeran dan kru 'Mount Jiri'!"

Pesan lainnya berbunyi, "Saya harap dalam cuaca dingin ini, Anda akan tetap sehat dan menikmati minuman yang enak, menyelesaikan syuting hari ini dengan baik juga!"

Selain spanduk dukungan, terdapat pula foto Go Min Si dan Song Kang yang diedit dengan menggemaskan. Foto tersebut diambil saat keduanya menjalani syuting serial Sweet Home, yang mana juga disutradarai oleh Lee Eung Bok.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)