home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

D.O EXO Bintangi Versi Korea Adaptasi Film Romantis Taiwan, Ini Perannya

Senin, 15 Februari 2021 09:20 by muthiasp | 418 hits
D.O EXO Bintangi Versi Korea Adaptasi Film Romantis Taiwan, Ini Perannya
Image source: Naver

DREAMERS.ID - D.O EXO tampaknya begitu semangat untuk kembali berakting. Kini, ia dikonfirmasi akan membintangi film terbarunya yang kedua, yang mana adaptasi dari film romantis populer Taiwan berjudul Secret.

Secret adalah film fantasi roman yang dirilis pada tahun 2007, bercerita tentang seorang pianis ajaib yang pindah ke sekolah baru, dan bertemu dengan seorang gadis yang memainkan melodi misterius di ruang latihan lama.

D.O didapuk untuk memainkan pemeran utama pria, yang dalam versi Taiwan-nya diperankan oleh Jay Chou. Karakternya adalah murid sekolah musik jurusan piano yang tinggal bersama ayahnya. Pemeran utama wanita belum dipilih dan akan ditentukan melalui audisi.

Baca juga: Agensi Kabarkan Kondisi D.O EXO yang Positif COVID-19

Film Korea ini akan disutradarai oleh Seo Yoo Min, yang telah mengerjakan film populer termasuk Happiness, April Snow, You Call It Passion, dan film mendatang Memories of Tomorrow (judul kerja).

Setelah resmi keluar dari militer baru-baru ini, D.O diketahui saat ini sedang syuting untuk film terbaru berjudul The Moon (judul sementara), dan dijadwalkan untuk mulai syuting film Secret pada paruh kedua tahun ini.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Komedian Jo Se Ho mengumumkan rencana pernikahannya yang akan datang! Dalam video yang dirilis eksklusif oleh 'You Quiz', terungkap bahwa Jo Se Ho akan menikah pada bulan Oktober tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)