home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jo Bo Ah Resmi Gabung KeyEast Entertainment

Senin, 15 Februari 2021 10:25 by fzhchyn | 388 hits
Jo Bo Ah Resmi Gabung KeyEast Entertainment
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Jo Bo Ah telah menemukan rumah baru! Setelah sebelumnya diberitakan bahwa sang aktris berpisah dengan SidusHQ, yang sudah menaunginya selama 10 tahun, Jo Bo Ah kini resmi bergabung dengan KeyEast Entertainent.

Pada 15 Februari, Lee Yeon Woo, kepala divisi manajemen KeyEast menyatakan, “Aktris Jo Bo Ah, seorang yang menawan dengan kecantikan yang terlahir alami yang telah menerima cinta yang luas dari publik atas bakatnya yang beragam, telah bergabung dengan KeyEast."

Mereka menambahkan, "Kami akan memberikan dukungan penuh dan tak tanggung-tanggung sehingga aktris Jo Bo Ah, yang sangat handal dan terampil dalam berakting, dapat melesat dalam lingkungan yang lebih terorganisir."

Baca juga: Jo Bo Ah Resmi Bergabung dengan Agensi Baru

Jo Bo Ah memulai debutnya pada tahun 2012 melalui drama tvN ‘Shut Up! Flower Boy Band’. Setelah itu, dia membintangi ‘King's Doctor’, ‘Surplus Princess’, ‘All About My Mom’, ‘Degree of Love’, ‘Goodbye to Goodbye’, ‘Monster’, ‘My Strange Hero’, ‘Forest’, ‘Tale of teh Nine-Tailed’, dan banyak lagi. Dia juga membintangi film ‘Innocent Thing’.

Sementara  itu, KeyEast saat ini menjadi rumah bagi para aktor tekenal seperti Yoo Hae Jin, Kim Seo Hyung, Kang Han Na, Go Ah Sung, Ji Soo, Lee Dong Hwi, Kim Dong Wook, Moon Ga Young, Park Soo Jin, Park Ha Sun, Son Hyun Joo, Woo Do Hwan, dan Hwang In Yeop.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....
  • HOT !
    Gong Yoo dan Song Hye Kyo sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru karya sutradara Lee Yoon Jung (Coffee Prince) dan Na Hee Kyung (That Winter the Wind Blows)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)