home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lama Dinantikan, ‘Love Alarm 2’ Akhirnya Umumkan Tanggal Tayang

Senin, 15 Februari 2021 11:15 by fzhchyn | 455 hits
Lama Dinantikan, ‘Love Alarm 2’ Akhirnya Umumkan Tanggal Tayang
Image source: Netflix

DREAMERS.ID - Setelah dinantikan begitu lama, serial Netflix ‘Love Alarm’ akhirnya mengumumkan jadwal tayang untuk musim keduanya. Bersamaan dengan pengumuman itu, mereka juga merilis pster yang menampilkan para pemeran utama.

Diangkat dari webtoon populer dengan judul yang sama, ‘Love Alarm’ merupakan drama romantis yang berlatarkan realitas alternatif di mana orang menemukan cinta melalui aplikasi yang memperingatkan pengguna ketika seseorang dalam radius 10 meter memiliki perasaan terhadap mereka.

Musim pertamanya menceritakan kisah Kim Jo Jo (Kim So Hyun), Hwang Sun Oh (Song Kang), dan Lee Hye Yeong (Jung Ga Ram) saat mereka menghadapi dunia di mana orang hanya dapat mengekspresikan cinta melalui aplikasi.

Baca juga: 5 Karakter Cowok Drama Korea yang Jadi Pacar Idaman

Setelah menyelesaikan penayangan delapan episode untuk musim pertama, pada Oktober 2019 lalu, ‘Love Alarm’ dikonfirmasi berlanjut ke musim kedua. Kemudian pada Februari 2020, foto-foto dari pembacaan naskah sudah dirilis.

Akhirnya pada 14 Februari kemarin, Netflix Korea mengumumkan, “Di Hari Valentine, kami tidak yakin harus memberi Anda apa, jadi kami bawakan ini untuk Anda. Seperti hadiah, season kedua 'Love Alarm' akan datang kepada Anda. Pada 12 Maret, tatap muka dengan Netflix.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)