home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Song Hye Kyo Jadi Brand Ambassador Korea Pertama untuk Fendi

Senin, 15 Februari 2021 11:50 by fzhchyn | 532 hits
Song Hye Kyo Jadi Brand Ambassador Korea Pertama untuk Fendi
Image source: Harpers Bazaar

DREAMERS.ID - Fendi resmi mengumumkan bahwa Song Hye Kyo akan menjadi brand ambassador mereka. Hal ini menjadikan sang aktris sebagai ambassador Korea pertama untuk brand fashion mewah tersebut.

Pada 15 Februari, sumber terkait Fendi menyatakan, “Song Hye Kyo adalah ikon kecantikan generasi ini yang mewujudkan kelembutan, kekuatan, dan sikap percaya diri. Dia cocok dengan nilai-nilai yang dihargai Fendi."

Dalam majalah Harper’s Bazaar Korea edisi Maret, Song Hye Kyo menyalurkan kualitas ini melalui pemotretan yang dilakukan bekerja sama dengan Fendi. Sang aktris tampil menawan seperti biasa dalam pemotretannya.

Baca juga: Song Hye Kyo Pertimbangkan Bintangi Drama Baru Penulis 'That Winter, The Wind Blows'

Sementara dalam wawancara, menyoroti sikap Song Hye Kyo yang berjiwa bebas namun stabil. Dia berkomentar, “Meskipun hal-hal terlihat mewah di luar ketika aku berada di luar negeri bekerja dengan sutradara dan aktor yang terhormat, tidak mudah berada dalam budaya mereka dengan kemampuan bahasa yang tidak sempurna.”

“Tetapi karena aku tidak pernah berpartisipasi dalam pekerjaan karena seseorang mendorongku juga, dan karena aku ingin, aku rasa aku telah menempuh jalan yang baik. Meski begitu, aku masih kurang. Akting semakin sulit semakin aku melakukannya."

Dia menambahkan, “Seiring bertambahnya usia dan mengambil peran yang lebih tua, aku tahu bahwa lebih banyak ekspektasi datang bersamanya. Aku dulu berpikir bahwa akting akan lebih mudah ketika aku mencapai usia tiga puluhan, tetapi rasanya aku lebih nyaman saat itu. Ini semakin sulit dan sulit, dan jalanku masih panjang.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)