home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Momen Berdebar Rowoon SF9 Berani Temui Langsung Ibu Won Jin Ah

Senin, 15 Februari 2021 12:00 by muthiasp | 373 hits
Momen Berdebar Rowoon SF9 Berani Temui Langsung Ibu Won Jin Ah
Image source: JTBC

DREAMERS.ID - Pasang surut hubungan Rowoon SF9 dan Won Jin Ah di drama She Would Never Know semakin menarik untuk disaksikan. Dalam episode terbaru, Rowoon secara langsung bertemu dengan ibu dari Won Jin Ah yang sedang sakit.

Di episode She Would Never Know sebelumnya, Chae Hyun Seung (Rowoon SF9) mengatakan kepada Yoon Song Ah (Won Jin Ah) bahwa akan menyerah untuk mengejarnya. Namun, Yoon Song Ah memberi harapan dengan mengatakan, "Jangan menjauh."

Dalam foto cuplikan episode terbaru, Chae Hyun Seung membawakan Yoon Song Ah sekeranjang buah di rumah sakit, yang diterima dengan senyum senang. Namun, momen yang mendebarkan hati segera disela oleh ibu Yoon Song Ah, Oh Wol Soon (Lee Ji Hyun), yang mendekati pasangan tersebut sambil melihat Chae Hyun Seung.

Baca juga: Rowoon, Seol In Ah, dan Jang Sung Kyu Bakal Jadi MC untuk KBS Drama Awards 2023

Yoon Song Ah terlihat sedikit bingung saat tidak dapat menghindari untuk memperkenalkan Chae Hyun Seung pada ibunya. Penknton pun dibuat penasaran apakah sang ibu akan mempertanyakan status hubungan mereka, dan bagaimana Yoon Song Ah akan lolos dari situasi sulit itu.

Terkait hubungan karakternya dengan ibunya, Won Jin Ah berkomentar, “Ketika dia masih muda, [Yoon Song Ah] tidak dapat memahami ibunya. Tetapi setelah menjadi dewasa dan mengalami emosi yang rumit yaitu cinta, dia mendapati dirinya dalam situasi yang mirip dengan ibunya, dan saya pikir hanya setelah pengalaman itulah dia mulai memahami pola pikir dan perasaan ibunya."

"Sedalam kesalahpahaman di antara mereka, saya berharap mereka bisa saling berpelukan lebih erat [mulai sekarang]. Menurutku mungkin ada baiknya mengawasi duo ibu-anak ini karena mereka mengatasi luka yang mereka derita karena cinta," lanjutnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)