home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gaya Swag CL Jadi Artis Korea Pertama Bintangi Iklan TV Amerika Serikat

Senin, 15 Februari 2021 13:00 by muthiasp | 372 hits
Gaya Swag CL Jadi Artis Korea Pertama Bintangi Iklan TV Amerika Serikat
Image source: @chaelincl

DREAMERS.ID - Selain sukses dibidang musik, sosok CL yang ikonik selalu mencuri perhatian. Buktinya, CL membintangi iklan TV Amerika Serikat untuk produk makanan populer bersama dengan bintang film series To All the Boys.

Iklan satu menit untuk restoran cepat saji Taco Bell menampilkan selebriti terkenal seperti aktor Noah Centineo pemain film To All the Boys, bintang TikTok Nava Rose, Onyx Black, BMXer profesional Brad Simms, dan banyak lagi.

Dalam iklan tersebut, CL tampil sebagai dirinya sendiri, digambarkan sebagai artis yang glamor dan swag dengan mantel bulu yang mewah. Setelah menyelesaikan konsernya, dia dikawal keluar oleh pengawalnya. Dua penggemar wanita yang memegang foto CL berteriak, lalu CL berkata, "Aku juga".

Baca juga: CL 2NE1 Nyatakan Dukungan untuk G-Dragon

Seorang sumber dari agensi CL berbagi, “Saat K-pop menjadi lebih populer, ada banyak penyanyi yang membintangi iklan global yang berpusat di Asia. Namun, CL adalah orang pertama yang membintangi iklan TV Amerika."

CL sendiri belum lama merilis dua single terbarunya berjudul HWA dan +5STAR+, dan tengah mempersiapkan album terbaru bertajuk ALPHA. Ia juga ikut berkolaborasi dalam lagu terbaru Epik High berjudul Rosario.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)