home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Young Dae Pertimbangkan Gabung dengan Kim Yo Han di School 2021

Senin, 15 Februari 2021 18:00 by bellaevania | 504 hits
Kim Young Dae Pertimbangkan Gabung dengan Kim Yo Han di School 2021
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Laris manis! Kim Young Dae dikabarkan akan membintangi drama baru bertema sekolah. Kim Young Dae dikabarkan akan bergabung dalam drama yang dibintangi Kim Yo Han.

Mengutip Soompi, pada tanggal 15 Februari, seorang perwakilan industri melaporkan bahwa Kim Young Dae akan bergabung dalam jajaran pemeran utama drama KBS 2TV School 2021.

Menanggapi kabar tersebut, agensi Kim Young Dae mengklarifikasi bahwa Kim Young Dae memang menerima tawaran tersebut, tetapi masih dalam tahap meninjau atau mempertimbangkan untuk menerima tawaran tersebut.

Baca juga: Kim Young Dae Putuskan Perpanjang Kontrak Dengan Agensi

Jika Kim Young Dae menerima tawaran ini, maka Kim Young Dae akan bergabung dengan Kim Yo Han. Drama ini direncanakan tayang perdana pada bulan Agustus.

Kim Young Dae makin populer setelah membintangi drama Extraordinary You, When The Weather is Fine, The Penthouse dan Cheat On Me If You Can. Saat ini Kim Young Dae tengah bersiap untuk musim kedua The Penthouse.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)