home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Chungha Bagikan Perasaan Soal Rilis Album Setelah Sembuh dari COVID-19

Selasa, 16 Februari 2021 11:10 by fzhchyn | 322 hits
Chungha Bagikan Perasaan Soal Rilis Album Setelah Sembuh dari COVID-19
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Chungha resmi comeback dengan merilis full album perdananya yang bertajuk ‘Querencia’ pada 15 Februari kemarin. Sang idola K-Pop juga merilis video musik untuk lagu utamanya ‘Bicycle’.

Sebelum album ini diluncurkan, Chungha telah mengeluarkan single pra-rilis ‘Stay Tonight’ dan ‘PLAY’ pada tahun lalu. Album ‘Querencia’ sendiri awalnya dijadwalkan rilis pada 21 Januari, namun terpaksa ditunda karena sang penyanyi dinyatakan positif COVID-19 pada Desember 2020.

Dalam konferensi pers yang diadakan untuk perilisan album, Chungha berbicara tentang pengalamannya dengan virus tersebut. "Aku memikirkan hal-hal yang aku syukuri selama itu," katanya.

Baca juga: Chungha Comeback dengan 'EENIE MEENIE' feat Hongjoong ATEEZ

Ia menambahkan, “Untungnya, karena aku mengetahui lebih awal bahwa aku tertular virus, aku tidak keluar. Syukurlah aku tidak menunjukkan gejala dan tidak demam.” Chungha juga mengungkapkan bahwa dia telah pulih sepenuhnya, dan dia berharap penggemarnya tidak lagi khawatir.

Chungha menjelaskan arti album itu baginya dengan mengatakan, “'Querencia' adalah tempat berlindungku." Ia menjelaskan, “Meski hanya tiga menit, aku berharap ini akan menjadi tempat perlindungan bagi penggemarku juga. Karena pandemi COVID-19, aku jarang tampil dan waktu yang aku habiskan untuk bertemu dengan penggemar telah berkurang. Semakin aku cemas, semakin 'Querencia' menjadi tempat yang aman. Aku sangat senang bisa merilis lagu satu per satu dan melihat reaksi penggemar.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)