home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kirim Dukungan untuk Lee Jinhyuk, Lee Dong Wook Tulis Pesan Sayang

Selasa, 16 Februari 2021 11:30 by fzhchyn | 477 hits
Kirim Dukungan untuk Lee Jinhyuk, Lee Dong Wook Tulis Pesan Sayang
Image source: Instagram/ljh_babysun

DREAMERS.ID - Lee Jinhyuk UP10TION dan Lee Dong Wook menunjukkan hubungan pertemanan mereka yang semakin kuat. Pada 15 Februari, idola K-Pop itu memposting foto coffee truck yang dikirim oleh sang aktor kepadanya sebagai bentuk dukungan.

Dalam caption postingannya, Lee Jinhyuk menulis, “Dong Wook hyung mengirimi kami dukungan di lokasi drama ‘Dear.M’ Terima kasih banyak.” Dalam foto tersebut, Lee Dong Wook juga mengirimkan sebuah plakat bertuliskan, “Untuk Jinhyuk yang tersayang. Aku datang untuk menyemangatimu.”

Lee Jin Hyuk dan Lee Dong Wook menjadi dekat melalui program survival Mnet ‘Produce X 101’, di mana Lee Dong Wook adalah MC acara tersebut sementara Lee Jinhyuk adalah kontestan.

Baca juga: Lee Jinhyuk Akhiri Kontrak dengan Agensi, Tulis Surat Menyentuh untuk Fans

Selain itu, sang idola juga berterima kepada agensinya, TOP Media, karena telah mengirimkan dukungan mereka juga, dan menambahkan bahwa ia langsung memakai maskernya lagi setelah berfoto.

Lee Jinhyuk saat ini sedang syuting drama ‘Dear.M’, sebuah drama KBS 2TV yang akan datang tentang akibat dari postingan anonim di forum online Universitas Seoyeon tentang sosok misterius bernama "M”. Lee Jinhyuk berperan sebagai Gil Mok Jin, seorang mahasiswa psikologi tahun ketiga yang berteman dengan Cha Min Ho (Jaehyun NCT) dan Park Ha Neul (Bae Hyun Sung).

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Agensi mengumumkan bahwa Chowon ICHILLIN' akan istirahat dari aktivitas grup setelah kepalanya terkena bola di pertandingan bisbol pada 16 April kemarin....
  • HOT !
    LE SSERAFIM melonjak di chart musik global usai penampilannya di panggung Coachella pada akhir pekan lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)