home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim So Hyun dan Ji Soo Bicara Soal Kerja Bareng untuk Kedua Kalinya

Selasa, 16 Februari 2021 12:30 by fzhchyn | 421 hits
Kim So Hyun dan Ji Soo Bicara Soal Kerja Bareng untuk Kedua Kalinya
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sebelum penayangan perdana drama KBS 2TV ‘River Where the Moon Rises’ pada 15 Februari kemarin, para pemainnya, termasuk pemeran utama Kim So Hyun dan Ji Soo hadir dalam acara konferensi pers.

Dalam kesempatan tersebut, Kim So Hyun dan Ji Soo berbicara mengenai chemistry mereka dalam drama. ‘River Where the Moon Rises’ sendiri bukanlah proyek pertama mereka bekerja bersama. Sebelumnya di tahun 2016, kedua aktor muda ini beradu akting dalam mini drama ‘Page Turner’.

Kim So Hyun mengatakan, “Di ‘Page Turner’, aku memainkan peran di mana aku memarahi Ji Soo dan mengajarinya. Dalam drama ini juga, kami memiliki chemistry pertengkaran jadi aku bisa bersenang-senang saat syuting karena terasa nyaman.”

Baca juga: Park Bo Gum dan Kim So Hyun Bintangi Drama Aksi Komedi

Ji Soo juga mengatakan bahwa antara ‘Page Turner’ dan drama baru mereka, dia dan Kim So Hyun pernah bertemu secara kebetulan ketika mereka berdua berada di Singapura, di mana mereka bahkan kebetulan tinggal di hotel yang sama.

“Karena kita terus bertemu satu sama lain secara kebetulan, aku pikir kita akan bertemu melalui proyek nanti,” katanya. Ji Soo berbagi bahwa dia akan memberi tahu Kim So Hyun bahwa jika mereka bekerja sama dalam kisah Putri Pyeonggang dan On Dal, itu akan menjadi hit.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)