home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Drama 'Dear M' Rilis Poster 6 Karakter Utama dengan Dunianya Masing-masing

Selasa, 16 Februari 2021 14:00 by fzhchyn | 429 hits
Drama 'Dear M' Rilis Poster 6 Karakter Utama dengan Dunianya Masing-masing
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Jelang penayangan episode perdananya pada 26 Februari mendatang, drama KBS 2TV ‘Dear M’ kembali membagikan poster baru yang menampilkan jajaran enam pemain utamnya dalam sebuah ruang kuliah.

Dalam poster, Ma Joo Ah (Park Hye Soo) menatap lurus ke kamera sementara Cha Min Ho (Jaehyun NCT) melihat ke arahnya dengan lembut. Pasangan "magnet" Universitas Seoyeon yang menggemaskan Seo Min Ji (Noh Jung Ui) dan Park Ha Neul (Bae Hyun Sung) berbagi momen yang menyenangkan bersama, sementara Gil Mok Jin (Lee Jin Hyuk UP10TION) berpose santai di belakang dengan Hwang Bo Young (Woo Davi) memancarkan aura karismatik.

Poster tersebut tampaknya menggambarkan pemandangan melalui lensa kamera, menangkap momen dari masa muda para karakter. Teks di atas poster itu berbunyi, "Kisah hari-hari di mana setiap saat berdebar-debar dan selamanya menjadi kenangan yang jelas."

Baca juga: 3 Tahun Ditunda, KBS Berencana Tayangkan Drama Dear.M

Selain itu, ruang kuliah dalam poster tersebut digunakan untuk kelas "Picture and Impression" yang diadakan pada periode pertama pada hari Senin, dan akan menjadi lokasi di mana pencarian "M" dilakukan.

“M”, yang merupakan cinta pertama seseorang, hadir di tengah banyaknya mahasiswa yang mengambil kelas fotografi. Semua mahasiswa yang terdaftar dalam kuliah menghadiri kelas dengan hati yang gembira karena percaya bahwa mereka mungkin bisa menjadi cinta pertama seseorang.

Tim produksi berbagi, “Meskipun banyak orang telah mengalami cinta bertepuk sebelah tangan, kegembiraan yang mendebarkan saat mengetahui bahwa mereka bisa menjadi cinta pertama seseorang bukanlah perasaan yang sering dialami orang. 'Dear M' memiliki keseruan yang luar biasa, dan juga menyenangkan menemukan 'M'. Kami berharap pemirsa merasakan masa muda dan kegembiraan dari karakter 'kampus yang indah melalui 'Dear M'.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....
  • HOT !
    Setelah empat tahun debut, aespa akhirnya siap merilis full album! Pada 22 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa girl group tersebut akan comeback dengan merilis album bertajuk ‘Armageddon’ pada 27 Mei....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)