home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Shin Seung Ho Ungkap Rasanya Kerja Sama dengan Irene Red Velvet di Film Double Patty

Selasa, 16 Februari 2021 15:00 by bellaevania | 414 hits
Shin Seung Ho Ungkap Rasanya Kerja Sama dengan Irene Red Velvet di Film Double Patty
Image Source: Allkpop

DREAMERS.ID - Film Double Patty yang akan menjadi debut akting Irene Red Velvet di layar lebar siap tayang pada 17 Februari besok. Aktor Shin Seung Ho yang menjadi lawan main Irene dalam film ini pun membagikan pengalamannya bekerja dalam proyek ini.

Dalam film Double Patty, Shin Seung Ho berperan sebagai bintang pegulat muda yang sedang naik daun bernama Woo Ram. Setiap malam dia bertemu dengan Hyun Ji (Irene), yang bekerja paruh waktu di restoran burger.

Shin Seung Ho mengungkapkan bagaimana ia bisa ikut terlibat dalam film pertamanya ini. “Aku dicasting lebih dulu, lalu aku diberi tahu bahwa Irene berperan sebagai pemeran utama wanita. Ini pertama kalinya menggarap film layar lebar untuk kami berdua. Karena ini pertama kalinya, terasa baru dan segar," ujarnya.

Baca juga: Detail Peran Lee Min Ho, Ahn Hyo Seop Hingga Jisoo dalam Film Omniscient Reader's Viewpoint

Lebih lanjut Shin Seung Ho merasa memiliki chemistry yang cukup kuat dengan Irene. "Kami saling membantu dan berbicara tentang adegan saat kami bersiap untuk syuting. Karena kami berbicara melalui proses daripada mempersiapkan diri sendiri, kami mampu menciptakan adegan yang kuat dan lengkap. Aku pikir kami memiliki cukup bagus chemistry,” tambahnya.

Shin Seung Ho dikenal membintangi web drama A-Teen juga drama At Eighteen, Love Alarm dan How to Buy a Friend. Sementara Irene Red Velvet pernah membintangi web drama Woman at a Game Company.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)