home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Skin Care Korea Efektif Berbahan Alami Ala Make Prem

Senin, 01 Maret 2021 23:00 by bellaevania | 1037 hits
Skin Care Korea Efektif Berbahan Alami Ala Make Prem
Image Source: Make Prem Korea

DREAMERS.ID - Selama pandemi Covid-19, kesehatan kulit terutama wajah membutuhkan perhatian yang lebih ekstra. Apalagi potensi kulit kering yang semakin tinggi saat memakai masker yang bisa memicu iritasi dan membuat kondisi kulit semakin sensitif.

Dibanding mencoba banyak produk skin care, ternyata kulit lebih membutuhkan sedikit produk yang memiliki formula yang kaya manfaat. Justru dengan produk yang sedikit bisa menghindarkan kita dari iritasi dan alergi.

Make Prem merupakan salah satu kunci untuk skincare efektif berbahan alami. Skincare clean beauty dari Korea yang mengusung minimalisme ini mengedepankan efektifitas dengan bahan yang aman, memiliki efek yang bagus, dan sustainable beauty dengan packaging product yang ramah lingkungan.

Safe Me Relief Moisture Cream 12

Pelembab yang memiliki 12 bahan alami seperti ekstrak botani Nordic Berry, Bergamot dan Sage Oil, cocok untuk setiap jenis kulit bahkan tipe sensitif yang dapat bekerja selama 48 jam. Gak perlu repot untuk retouch moisturizer lagi!

Safe Me Relief Moisture Cleansing Foam

Baca juga: Kenali Clean Beauty, Tren Kecantikan Baru Korea

Sabun pembersih muka dengan pH 5.5 yang membersihkan pori-pori secara menyeluruh, bekerja mengangkat kotoran, make up dan sel kulit mati pada kulit.

Safe Me Relief Essence Toner

Toner dengan pH 5.5 yang diperkaya madecassoside untuk menjaga lapisan pelindung kulit. Diformulasikan dengan 94% bahan pelembab alami yang menenangkan kulit dari iritasi.

Safe Me Relief Moisture Mask 15

Masker dengan 15 bahan yang menghidrasi, meregenerasi dan mencerahkan kulit. Terbuat dari 100% bambu yang lembut dan ramah lingkungan, berfungsi menenangkan kulit sensitif.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)