home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Young Kwang Lakoni Adegan Aksi Tanpa Peran Pengganti di Film MISSION: POSSIBLE

Rabu, 17 Februari 2021 09:00 by muthiasp | 656 hits
Kim Young Kwang Lakoni Adegan Aksi Tanpa Peran Pengganti di Film MISSION: POSSIBLE
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Pada tanggal 17 Februari, film terbaru Kim Young Kwang yang berjudul MISSION: POSSIBLE resmi dirilis. Film ini bergenre aksi komedi yang akan menyajikan cerita kocak dua orang yang bersatu mengungkap sebuah kasus.

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, Kim Young Kwang berbicara tentang proyek film aksi pertamanya. “Setelah melihat hasilnya, aku secara pribadi puas. Ini adalah pertama kalinya aku melakukan aksi, dan aku berlatih serta banyak persiapan. Aku terlihat sangat cepat seperti tupai terbang," ujarnya.

Aktor tampan ini menjelaskan gerakan aksi yang dilakoninya adalah seni bela diri asing yang sering digunakan dalam film aksi. Sehingga ia secara khusus berlatih dua bulan, tentu dengan keamanan yang sangat diperhatikan ketika latihan maupun syuting.

Untuk aktingnya dalam film tersebut, Kim Young Kwang memberi dirinya nilai 85 dari 100 poin. Dia berbagi, “Kami hanya merekam adegan aksi selama dua minggu berturut-turut. Meskipun aku juga banyak berlatih, film tersebut membuatnya seolah-olah aku tidak melakukan kesalahan."

"Aku merujuk pada film Hong Kong lama Jackie Chan. Karena kami merekam adegan aksi dalam waktu lama, itu menghabiskan lebih banyak stamina dari yang saya duga," ujarnya, lalu mengungkapkan bahwa semua adegan aksi dilakoni tanpa peran pengganti.

Baca juga: Kim Nam Gil dan Kim Young Kwang Bintangi Serial Netflix 'Trigger', Ini Detail Perannya

"Aku tinggi, tapi aku juga memiliki lengan yang panjang, jadi jika aku melakukan kesalahan, sepertinya aku gagal. Itulah mengapa terlihat jelas saat anggota tim aksi menggantikan aku secara penuh. Itulah mengapa aku melakukan semua aksi tanpa pemeran pengganti."

Mengenai aspek komikal dari film tersebut, Kim Young Kwang berusaha untuk melakukan banyak improvisasi, "Aku juga ingin membuat staf di lokasi tertawa. Awalnya aku frustrasi karena staf tidak tertawa. Aku membuat banyak ad-lib mencoba membuat mereka tertawa."

Kim Young Kwang pun mengutarakan harapannya, "Film kami adalah film yang bisa ditonton orang tanpa stres. Meskipun situasinya tidak bagus karena COVID-19, aku pikir pemirsa akan dapat menonton dengan nyaman selama durasi film."

MISSION: POSSIBLE adalah film aksi komik tentang Woo Soo Han (Kim Young Kwang), seorang detektif swasta yang akan melakukan apa saja selama dia dibayar di muka, dan Yoo Da Hee (Lee Sun Bin), seorang agen rahasia yang penuh gairah, yang bekerja sama untuk menyelesaikan kasus penyelundupan senjata.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)