home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

CL Kenang Sosok Mendiang Ibunda dengan Pesan Menyentuh

Rabu, 17 Februari 2021 08:30 by muthiasp | 360 hits
CL Kenang Sosok Mendiang Ibunda dengan Pesan Menyentuh
Image source: @chaelincl

DREAMERS.ID - Pada 23 Januari lalu, ibunda dari CL meninggal dunia di usia 53 tahun akibat serangan jantung. Satu pekan selang pemakaman pada 10 Februari, CL mengunggah pesan menyentuh untuk sang ibu.

Melalui postingan Instagram terbaru, CL membagikan foto bersama ibunya. Keduanya tersenyum ceria, di mana CL merangkul sang ibu. Wajah keduanya mirip bak kakak adik. Rapper cantik ini mengenang kebersamaan dengan ibunda yang kini telah tiada.

Ia juga berterima kasih atas dukungan penggemar, "Terima kasih telah memberiku cahaya, selama salah satu masa tersulit dalam hidupku, dengan semua kata-kata baik kaliandan curahan cinta."

Baca juga: CL 2NE1 Nyatakan Dukungan untuk G-Dragon

"Ibu ku, orang yang paling berani, tidak mementingkan diri sendiri dan murah hati yang aku kenal, akan terus melalui hidupku dengan semua yang dia ajarkan kepadaku," tulis CL dalam bahasa Korea dan Inggris.

Walau punya jadwal sibuk, CL memiliki hubungan yang baik dengan ibunya bernama lengkap Hong Yoo Ra, yang membesarkannya dengan latar belakang berbeda karena sering berpindah negara. Keduanya diketahui sempat tinggal di Paris, Tsukuba, dan Tokyo.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....
  • HOT !
    Doyoung NCT secara resmi debut solo dengan album YOUTH dan lagu utama Little Light pada 22 April yang sukses dengan menyapu posisi teratas di berbagai tangga lagu domestik dan internasional....
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)