home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pengakuan Mengejutkan Penulis Webtoon True Beauty Ternyata Janda Anak Satu

Rabu, 17 Februari 2021 08:00 by muthiasp | 728 hits
Pengakuan Mengejutkan Penulis Webtoon True Beauty Ternyata Janda Anak Satu
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Usai mengejutkan publik dengan visualnya yang menawan, Yaongyi yang dikenal sebagai penulis webtoon populer 'True Beauty' mengungkapkan fakta mencengangkan lainnya bahwa dia adalah seorang ibu tunggal.

Pada 16 Februari, seniman webtoon tersebut mengunggah foto bersama putranya di media sosial. Dia berbagi, "Saya memiliki balita yang lebih berharga dari hidup saya. Dia adalah sosok yang telah saya lindungi lebih dari hidup saya sendiri, dan saya akan terus melakukannya."

"Anak itu belum pernah jauh dari saya bahkan untuk sesaat, dan dia sekarang entah bagaimana menjadi siswa sekolah dasar. Dia adalah motivasi saya dan hal paling berharga yang saya miliki. Saya akan melindunginya selamanya."

Baca juga: Yaongyi Penulis Webtoon 'True Beauty' Resmi Menikah Lagi

"Karena keberadaannya itulah saya mendapatkan kekuatan setiap hari bahkan ketika saya lelah," tulisnya di caption.

Yaongyi juga berterima kasih kepada mereka yang membantunya, lalu mengungkapkan bahwa dia telah membesarkan sang anak sendirian setelah bercerai dengan mantan suaminya. Untuk saat ini, ia tidak berencana untuk menikah lagi.

Fyi, Yaongyi memiliki nama asli Kim Na Young lahir pada 24 April 1991. Belakangan ia disorot setelah tampil ke publik jelang penayangan drama True Beauty yang diadaptasi dari webtoonnya. Publik menyebutnya sebagai sosok asli dari Lim Ju Kyung.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)