home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bantah Rumor Bully, Agensi Jo Byeong Gyu Langsung Lapor Polisi

Rabu, 17 Februari 2021 10:23 by muthiasp | 315 hits
Bantah Rumor Bully, Agensi Jo Byeong Gyu Langsung Lapor Polisi
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Sejak namanya semakin populer, Jo Byeong Gyu sudah dua kali diterpa rumor sebagai pelaku bully ketika masih sekolah. Baru-baru ini, seseorang kembali mengaku sebagai korban perundungan oleh sang aktor melalui postingan di forum online.

Pada 17 Februari, HB Entertainment selaku agensi yang menaunginya merilis pernyataan resmi membantah rumor tersebut. Agensi siap menempuh jalur hukum untuk memberantas rumor palsu yang dialamatkan ke artisnya.

"Kami telah menyelidiki untuk mengambil tindakan hukum terhadap orang yang dengan ceroboh menyebarkan rumor palsu dan komentar jahat tentang Jo Byeong Gyu baru-baru ini di komunitas online. Kami secara resmi meminta penyelidikan polisi atas masalah ini dan dengan demikian penyelidikan atas kasus yang relevan telah dimulai," tegas agensi.

Agensi melanjutkan, "Kami tidak akan lagi menahan diri dalam hal perilaku kriminal seperti memproduksi massal dan menyebarkan rumor jahat tentang aktor kami. Berdasarkan hasil penyelidikan polisi, kami tidak akan bersikap lunak atau bernegosiasi melainkan mengadvokasi kewajiban hukum yang kuat."

Baca juga: Jo Byeong Gyu Tolak Tawaran Bintangi Drama Sageuk

HB Entertainment bertekad akan terus melakukan yang terbaik untuk melindungi hak artisnya dengan memberikan perlindungan kuat terhadap perilaku ilegal yang mencemarkan nama baik mereka, seperti penyebaran rumor palsu dan komentar jahat.

Jo Byeong Gyu pertama kali dituding sebagai pelaku bully pada tahun 2018, ketika seseorang yang mengaku sebagai teman sekelas Jo Byeong Gyu di sekolah dasar dan menengah menuduh bahwa aktor tersebut telah menunjukkan contoh perilaku kasar dan menghina teman sekelasnya.

Hal yang sama baru-baru ini diungkapkan oleh seseorang yang pindah ke Selandia Baru untuk belajar bahasa Inggris pada usia 16 tahun. Ia mengaku dibully oleh Jo Byeong Gyu dan 30 orang lainnya saat jam makan siang sekolah.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)