home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Seung Gi dan Park Ju Hyun Ternyata Jalin Hubungan Tak Terduga

Rabu, 17 Februari 2021 11:08 by muthiasp | 816 hits
Lee Seung Gi dan Park Ju Hyun Ternyata Jalin Hubungan Tak Terduga
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Lee Seung Gi dan Park Ju Hyun beradu akting sebagai pemeran utama drama Korea terbaru tvN Mouse. Karakter yang diperankan kleh keduanya ternyata memiliki hubungan yang tidak terduga, yang menjadi intrik di drama tersebut.

Mouse adalah drama tentang seorang polisi muda yang jujur ​​tapi naif bernama Jung Ba Reum (Lee Seung Gi), dan seorang detektif tanpa hukum bernama Go Moo Chi (Lee Hee Joon) yang tidak peduli apa-apa selain balas dendam setelah seorang pembunuh berantai membunuh orang tuanya ketika dia masih kecil. Keduanya bekerja sama untuk memburu predator jahat yang digambarkan sebagai psikopat "1 persen teratas".

Lee Seung Gi berperan sebagai Jung Ba Reum, petugas baru dari kantor polisi yang canggung, sangat baik dan jujur ​​sehingga membuat orang bertanya-tanya apakah orang seperti itu benar-benar ada.

Park Ju Hyun sebagai siswa sekolah menengah yang tangguh bernama Oh Bong Yi. Berlawanan dengan perawakannya yang kecil, Oh Bong Yi unggul di semua jenis olahraga termasuk seni bela diri, tinju, dan jiu-jitsu. Hubungan Jung Ba Reum dan Oh Bong Yi sebagai tetangga akan menambah elemen menarik dalam drama.

Dalam foto teaser yang baru dirilis menampilkan Jung Ba Reum dan Oh Bong Yi sedang mengobrol di dekat pintu masuk ke lingkungan mereka. Setelah menghentikan Oh Bong Yi yang melewatinya, Jung Ba Reum menunjukkan selebaran yang ditempel di dinding. Namun, Oh Bong Yi berbalik setelah tertawa dingin dan memberinya semacam peringatan.

Jung Ba Reum menunjukkan perhatian saat menyerahkan kantong obat yang telah disiapkan sebelumnya, tapi Oh Bong Yi tampaknya marah dan meninggalkan Jung Ba Reum. Penonton penasaran untuk mengetahui alasan di balik sikap dingin Oh Bong Yi terhadap Jung Ba Reum, yang dikenal dengan energi positifnya di lingkungan sekitar.

Baca juga: Lee Da In Melahirkan, Lee Seung Gi Resmi Jadi Ayah

Selain itu, foto teaser tersebut menimbulkan pertanyaan tentang apa yang bisa menghubungkan kedua karakter tersebut, karena tampaknya ada lebih banyak kejutan dari hubungan mereka dibanding sekedar antara petugas polisi dan siswa sekolah menengah.

Saat syuting adegan tersebut, Lee Seung Gi dan Park Ju Hyun menghangatkan lokasi syuting dengan menunjukkan kepedulian kepada para staf karena cuaca yang dingin. Sementara staf mempersiapkan adegan, kedua aktor bekerja keras dengan melatih gerakan dan dialog mereka.

Lee Seung Gi dan Park Ju Hyun dengan cepat menyelesaikan adegan itu dengan fokus luar biasa saat syuting benar-benar dimulai. Tim produksi memuji, "Lee Seung Gi dan Park Ju Hyun adalah aktor yang menyelesaikan adegan demi adegan dengan persiapan menyeluruh dan sikap tulus sejauh mereka tidak memerlukan pengarahan khusus."

Mereka menambahkan, "Harap nantikan pertengkaran antara Jung Ba Reum, yang disebut sebagai pilihan nomor 1 untuk menjadi menantu yang cocok di lingkungan itu, dan siswa sekolah menengah bermasalah Oh Bong Yi."

Sementara itu, episode perdana drama Mouse akan tayang pada 3 Maret pukul 10:30 malam KST.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)