home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Shin Hye dan Cho Seung Woo Saling Puji Kemampuan Akting

Rabu, 17 Februari 2021 11:05 by fzhchyn | 707 hits
Park Shin Hye dan Cho Seung Woo Saling Puji Kemampuan Akting
Image source: Elle Korea

DREAMERS.ID - Park Shin Hye dan Cho Seung Woo menghiasi majalah Elle Korea edisi Maret dengan pemotretan mereka yang menawan. Dalam wawancaranya, kedua aktor ini berbicara tentang kerja sama untuk drama JTBC ‘Sisyphus: The Myth’ yang akan tayang perdana pada 17 Februari.

Cho Seung Woo berperan sebagai Han Tae Sool, seorang insinyur jenius yang memulai perjalanan berbahaya untuk mengungkap makhluk tersembunyi yang diam-diam tinggal di dunia kita, dan Park Shin Hye sebagai penyelamatnya Kang Seo Hae. Dia berasal dari masa depan yang hancur karena perang, dan dia mengemban tugas melindungi Han Tae Sool untuk menyelamatkan dunia.

Selama wawancara, Cho Seung Woo menjelaskan mengapa dia memutuskan untuk bergabung dengan para pemain, dengan mengatakan, “Energi keseluruhan dari drama itu sangat menarik. Rasanya seperti sesuatu yang belum pernah dilihat sebelumnya dalam drama Korea."

Ketika ditanya tentang hubungan antara karakternya Kang Seo Hae dan karakter Cho Seung Woo Han Tae Sool, Park Shin Hye berkata, "Belas kasih adalah fondasi emosional yang memperdalam hubungan mereka." Dia menambahkan, "Jika kau menonton drama, kau akan melihat ke arah mana emosi di antara mereka berkembang."

Baca juga: Park Shin Hye dan Park Hyung Sik Sebut Drama 'Doctor Slump' Relate dengan Banyak Orang

Park Shin Hye juga berbagi, “Seo Hae bukanlah karakter yang ramah. Dia hidup hanya untuk bertahan hidup, dan dia memegang senjata bahkan sebelum dia belajar bagaimana menjadi anggota masyarakat. Namun, itu juga alasan mengapa dia jujur dan polos. Kau akan bisa merasakan jenis kehangatan yang berbeda darinya."

Berbicara mengenai adegan aksi untuk drama tersebut, aktris tersebut berkata, “Aku ingin mencoba tampil secara fisik saat aku masih sedikit lebih muda. Dalam kehidupan nyata, aku juga sangat menikmati berolahraga di luar sendirian.”

Tentang lawan mainnya Cho Seung Woo, dia berkata, “Cho Seung Woo hampir tidak punya waktu untuk beristirahat setelah menyelesaikan proyek sebelumnya, namun dia bahkan jarang membuat kesalahan dengan dialognya, jadi aku tidak punya alasan. Aku merasakan energi yang luar biasa saat berakting bersama dia."

Cho Seung Woo berkata, “Adegan aksi sangat menonjol tapi emosi dan kemampuannya untuk menafsirkan bahkan lebih menakjubkan. Karena proyek berjalan bolak-balik dalam ruang dan waktu, pengaturan dan mencari tahu emosi tidaklah mudah, tetapi Park Shin Hye adalah orang di lokasi yang memiliki pemahaman paling detail tentangnya.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)