home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rating Drama Korea Senin - Selasa: Miss Monte Cristo Jadi Pesaing Kuat

Rabu, 17 Februari 2021 11:35 by muthiasp | 482 hits
Rating Drama Korea Senin - Selasa: Miss Monte Cristo Jadi Pesaing Kuat
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Slot tayang drama Korea Senin dan Selasa kedatangan judul baru yakni KBS 2TV River Where the Moon Rises dan Miss Monte Cristo. Keduanya mengawali penayangan dengan rating tinggi, di mana Miss Monte Cristo langsung tembus 10 persen.

Episode pertama River Where the Moon Rises yang dibintangi oleh Kim So Hyun dan Ji Soo, mencatat rating nasional rata-rata 6,5 ​​dan 9,4 persen. Ini lebih tinggi dari rating perdana drama Royal Secret Agent, yang mengisi slot sebelumnya.

Kemudian di episode kedua, drama River Where the Moon Rises tetap stabil dengan rating skala nasional rata-rata 5,8 dan 9,7 persen. Selain Ji Soo dan Kim So Hyun, sosok Kang Ha Neul sebagai cameo juga muncul di episode perdana.

Baca juga: Baru 4 Episode, 'Strong Girl Namsoon' Lampaui Rating 'Strong Woman Do Bong Soon'

KBS pun mendominasi slot tayang Senin dan Selasa malam, dengan drama terbaru Miss Monte Cristo yang dibintangi Lee So Yeon dan Choi Yeo Jin. Tayang di jam berbeda dengan River Where the Moon Rises, episode pertama meraih rating 14,6 persen. Dan episode kedua stabil di angka 14,5 persen.

Sementara episode baru drama tvN L.U.C.A: The Beginning pada Senin (15/2) malam mencatatkan rating 5,348 persen, sedikit turun dari minggu lalu. Dan sedikit meningkat pada episode Selasa (16/2) malam dengan angka 5,676 persen.

Sedangkan drama JTBC She Would Never Know harus puas dengan rating 1,816 persen pada Senin (15/2) malam, naik tipis dari minggu lalu. Dan mengalami penurunan lagi pada episode Selasa (16/2) malam ke angka 1,590 persen.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)