home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kata Seol In Ah Tentang Kerja Bareng Shin Hye Sun dan Kim Jung Hyun

Rabu, 17 Februari 2021 12:20 by fzhchyn | 695 hits
Kata Seol In Ah Tentang Kerja Bareng Shin Hye Sun dan Kim Jung Hyun
Image source: My Daily

DREAMERS.ID - Seol In Ah membagikan perasaan dan pengalamannya setelah selesai membintangi drama hits tvN ‘Mr. Queen’. Dalam wawancara terbarunya, sang aktris juga mengungkapkan bagaimana kesan beradu akting dengan Shin Hye Sun dan Kim Jung Hyun.

“Aku gugup dan merasakan tekanan karena ini adalah drama sejarah pertamaku dalam waktu yang lama. Itu adalah waktu yang menyenangkan. Karena kerja tim antara aktor, staf, dan sutradara bagus, aku bisa berakting lebih nyaman tanpa tekanan yang aku kira,” kata Seol In Ah.

‘Mr. Queen’ adalah drama sageuk pertamanya sejak ‘The Flower in Prison’ pada 2016. Aktris ini mengungkapkan bahwa dia berlatih menurunkan nada suara saat berbicara dan membaca buku perlahan sambil menarik napas dalam-dalam untuk melatih nada sageuk.

Baca juga: Rowoon, Seol In Ah, dan Jang Sung Kyu Bakal Jadi MC untuk KBS Drama Awards 2023

Seol In Ah berbagi bahwa dia akan menonton klip dan membaca komentar tentang karakternya tetapi terkadang terluka dalam prosesnya. Dia menjelaskan, "Ketika itu terjadi, keluarga dan manajerku sangat memperhatikanku dan membantu menstabilkan mentalitasku."

Mengenai lawan mainnya, Seol In Ah berbagi, “Dari latihan hingga syuting, aku dapat berakting dengan cara yang berbeda dan hidup dengan Shin Hye Sun. Meskipun dia adalah aktris dengan jumlah aktivitas terbanyak yang dijadwalkan, dia selalu tersenyum dan penuh pertimbangan, yang aku pelajari banyak darinya."

Seol In Ah juga reuni dengan Kim Jung Hyun setelah bekerja sama di ‘School 2017’. Terkait hal itu, ia mengatakan, "Aku merasa diyakinkan dan ada rasa kedekatan dengannya di lokasi syuting, dan aku dapat jatuh lebih dalam ke peranku karena dia memperhatikanku dan menunjukkan fokusnya."

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Gong Yoo dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru sutradara Coffee Prince, Lee Yoon Jung. Di sisi lain, Song Hye Kyo juga tengah dalam pembicaraan untuk drama tersebut....
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)